SD Negeri 1 Pamarican Sabet Lima Piala di Sapta Lomba

157
PRESTASI. Kepala SDN 1 Pamarican Wasingun menyerahkan piala penghargaan kepada peserta didiknya yang berprestasi.

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

PAMARICAN – Sekolah Dasar Negeri 1 Pamarican meraih lima piala dalam kegiatan Sapta Lomba Pendidikan Agama Islam (PAI) 2018 Tingkat Kecamatan Pamarican. Sapta Lomba itu diselenggarakan di MTs Negeri 7 Ciamis Rabu (7/2).

Kepala SD Negeri 1 Pamarican Wasingun SPd bangga dengan prestasi yang telah diraih peserta didiknya. “Meski hanya perlombaan bacaan dan gerakan salat serta lomba kaligrafi, kami sangat bangga,” ujarnya saat dihubungi via telepon Senin (12/2).

Prestasi yang diraih siswanya itu, terang dia, yakni juara 1 lomba bacaan dan gerakan salat, juara 1 lomba kaligrafi pendidikan Islam, juara 2 lomba MTQ, juara 2 lomba kaligrafi dan juara 2 lomba Pildacil. “Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja sama yang baik dari semua tenaga pendidik serta kegigihan peserta didik dalam berlatih,” katanya.

Dia berharap prestasi itu bisa dipertahankan. Dia juga berharap SDN 1 Pamarican bisa meraih banyak prestasi lainnya. “Harapannya peserta didik bisa terus meningkatkan prestasi di segala bidang, baik akademik maupun non akademik,” harapnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.