Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.1%

88.5%

3.1%

0.3%

5.9%

0%

1%

0%

SDN Cikalang 2 Kota Tasik Kirim Siswa di Bintang Sains Radar Tasikmalaya Grup

128
0
ABADIKAN. Kepala Sekolah, guru dan siswa yang menjadi perwakilan SDN 2 Cikalang Kota Tasikmalaya, foto bersama, dan siap mengikuti event Bintang Sains, Jumat (15/11)
ABADIKAN. Kepala Sekolah, guru dan siswa yang menjadi perwakilan SDN 2 Cikalang Kota Tasikmalaya, foto bersama, dan siap mengikuti event Bintang Sains, Jumat (15/11)

TAWANG – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cikalang 2 Kota Tasikmalaya, mengirimkan 11 siswa-siswi kelas 4, 5 dan 6, untuk mengikuti event Bintang Sains yang di selengarakan oleh Radar Tasikmalaya Grup, Desember 2019 mendatang.

Kepala SDN Cikalang 2, HJ Rina Gustianingsih Spd mengapresiasi event Bintang Sains yang diselenggarakan oleh Radar Tasikmalaya Grup.

Betapa tidak, selain akan meningkatkan pengetahuan siswa, juga akan meningkatkan pengalaman. “Bintang sain ini akan menjadi ajang peningkatan prestasi dan pengalaman para siswa. Siswa yang diikutsertakan memang siswa yang memiliki kemauan dan kemampuan,” ungkapnya.

Pihak sekolah pun, akan tetus menyiapkan siswa dan siswinya yang ikut Bintang Sain itu. Selain di sekolah juga akan melibatkan orang tua siswa. “Kita akan terus bekerja sama agar siswa kami ini menjadi yang terbaik,”

Rina berharap, bintang sain yang diselenggarakan oleh Radar Tasikmalaya Group bisa berjenjang hingga jenjang yang lebih tinggi. “Harapan kami bintang sain ini hingga tingkat Nasional setelah tingkat Kota Tasimalaya selesai,” harap dia. (ujg)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.