Sebelum Dilantik, Selesaikan Polemik Jayasari

65
0
Tjomi Suryadi. Sekretaris Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab Pangandaran
Tjomi Suryadi. Sekretaris Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab Pangandaran

PANGANDARAN – Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Pangandaran meminta adanya penyelesaian Polemik Surat Keputusan (SK) pelantikan perangkat Desa Jayasari Kecamatan Langkaplancar yang dianggap kontroversi.

Sekretaris Dinas Sosial Pem­berdaya­an Masyarakat dan Desa Kabupaten Pangandaran Tjomi Suryadi meminta kepada pihak kecamatan untuk mempertemukan pihak-pihak yang berkonflik soal SK pelantikan tersebut.

”Saya sudah meminta kepada kecamatan untuk mengumpulkan semua komponen masyarakat di Desa Jayasari, untuk memecahkan masalah ini,” ujarnya kepada Radar, Kamis (9/1).

Dirinya tidak mau ada konflik setelah dilaksanakan pelantikan tersebut. ”Lebih baik segera diselesaikan masalahnya, jangan dulu dilantik,” tegasnya.

Menurut dia, buat apa jika ada penjaringan untuk memilih yang terbaik, tapi yang diambil bukan yang terbaik. ”Makanya harus diselesaikan dengan musyawarah lagi,” singkatnya.

Sementara itu, beredar pesan di aplikasi WhatsApp yang meminta kepada Badan Permusyawarahan Desa (BPD) untuk mengadakan pertemuan terbuka antara pemerintah Desa Jayasari dengan masyarakat terkait de­ngan polemik yang terjadi.

Se­lain itu dalam pesan ter­sebut me­minta pihak Mus­pika Ke­ca­matan Lang­kap­lancar untuk di­ha­dir­kan, bila di­pa­ndang perlu. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.