Sebelum Duel Maut, Adik Kakak Ini Minum Miras Bareng

231
0

GARUT – Satuan Reserse dan kriminal (Satreskrim) Polres Garut menemukan fakta baru dibalik duel maul adik kakak di Perumahan Suci Permai Kecamatan Karangpawitan, malam takbiran lalu.

Menurut Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng, hasil pemeriksaan saksi dan pelaku, ternyata pelaku berinisial QA (27) yang sebelum duel sempat minum minuman keras (Miras) bareng adiknya Wira (21), sekaligus korban.

Setelah mabuk, kata dia, keduanya becanda, malah saling ledek dan sampai akhirnya korban mengajak berkelahi kepada kakaknya.

Selain itu Wira juga malah mencaci maki ibunya yang kala itu sedang berada di rumah.

Berita terkait : Duel Maut, Adik Tewas di Tangan Kakak di Karangpawitan Garut

Melihat tindakan adiknya tersebut, QA emosi dan langsung memukul korban di bagian wajah sebanyak satu kali.

Setelah itu, tersangka bergegas ke dapur dan mengambil pisau. Tersangka kemudian menusukkan pisau tersebut ke arah dada sebelah kiri korban sebanyak satu kali.

Loading...

“Saat itu korban sempat ditolong oleh ibunya dan hendak dibawa ke rumah sakit. Namun di perjalanan korban meninggal,” ujarnya.

Akibat perbuatan tersebut, QA kini ditahan polisi di sel tahanan Mapolres Garut dan dikenakan pasal berlapis yakni Pasal 351 ayat 2 KUHP tentang penganiayaan berat dan atau Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman 20 tahun penjara.

(yana taryana)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.