Seblak dengan Toping Banyak, Enak loh !

2406
0

TASIK – Penggemar jajanan pedas tentu sudah tidak asing lagi dengan camilan yang satu ini, seblak.  Di awal kemunculannya, seblak menggunakan kerupuk sebagai bahan utama. Dimasak bersama  campuran bumbu rempah, cabe rawit dan menonjolkan aroma kencur sebagai identitas.

Lain dari yang lain, baru-baru ini di Jalan BKR Kota Tasikmalaya dibuka kedai Seblak Melintir yang menawarkan racikan bumbu kuah berbeda dibanding seblak kebanyakan. Tentunya nikmat dan pedasnya bikin lidah melintir, sesuai dengan taglinenya.

Owner Seblak Melintir Medy Syafriadi mengatakan Seblak Melintir menyediakan aneka varian toping hingga 21 jenis serta 5 pilihan level. “Pilihan level ini, selain menunjukan level pedas juga sebagai pembeda jumlah toping yang disajikan,” jelasnya.

Level 0-1 minimal 3 toping, level 2 minimal 4 toping, level 3 minimal 5 toping, level 4 minimal 6 toping dan level 5 minimal 7 toping. “Pembeli bebas memilih jenis toping yang diinginkan. Harga tiap toping sangat  terjangkau mulai dari Rp 3.000,” ujarnya. Jenis topingnya antara lain kerupuk, macaroni, kwetiau, ceker, tulang, sayap, telor, baso, kikil, jamur, sosis, udang, kangkung, tofu dan lain-lain.

Bagi Anda yang suka nongkrong, sambungnya, tersedia lesehan, free wifi, full music dan fasilitas lainnya. “Pokoknya nyaman dan Asyik, pilihan tepat untuk melepas penat,” ungkapnya. Buka pukul 10.00 hingga 22.00. Khusus hari Jumat, buka setelah Salat Jumat. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.