Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.8%

8.9%

2.5%

26.4%

2.6%

50.1%

0.1%

8.7%

0%

Sediakan Waktu Membaca Buku

105
0

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Tasikmalaya Heru Saptaji sangat menyenangi membaca buku. Sejak kecil membaca buku sudah menjadi bagian dari hobinya.

Buku yang paling digemari ketika Heru kecil yakni buku berjudul Album Cerita Ternama. Menurutnya, buku tersebut sangat bagus lantaran memberi banyak pengetahuan tentang cerita yang melegenda saat itu. “Itu buku favorit saya, “ ujarnya belum lama ini kepada Radar.

Selain itu, saat kecil dirinya mengandrungi buku komik. Sebab selain menyajikan tulisan juga terdapat gambar-gambarnya. “Dulu antusias sekali ketika menemukan buku komik, ceritanya seru,” kenangnya.

Suami dari Sasi Suci Ramadani dan ayah dari Herbagaskara Pramudita Aji, Hersafaura Karismalya Aji, Algard Cakrawangsa Aji itu menceritakan kebiasaannya membaca tersebut kini terus ditularkan kepada seluruh anggota keluarganya. ”Bahkan anak pertama saya yang kini menempuh pendidikan di salah satu universitas di Amerika berawal dari kegemarannya membaca Harry Potter,” ungkapnya.

Untuk itu, di sela kesibukannya bekerja. Dirinya tetap menyempat waktu membaca buku. Karena dengan membaca menambah wawasan serta pengetahuan. ”Membaca buku itu sangat penting, maka luangkan waktu untuk membaca buku atau media massa,” terangnya. (mg3)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.