Sejoli Naik Motor Tabrak Trotoar, Cowoknya Meninggal, Ceweknya ke RSUD

7353
0

KOTA TASIK – Diduga tak bisa mengendalikan laju motornya, sejoli yang berboncengan menabrak trotoar di Jalan Brigjen Wasita Kusumah, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Minggu (2/2) pagi.

Informasi yang radartasikmalaya.com himpun, motor Suzuki Satria Fu, Nopol Z 3860 UJ dikendarai Ar (23) dan membonceng Me (23).

Akibatnya, Ar (23) yang diketahui warga Sukamaju Kidul, Indihiang, meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan Me (23), wanita yang diboncengnya adalah warga Mangkubumi, dilarikan warga ke RSUD karena menderita luka parah.

Baca juga : Di Kosan Kota Tasik, 61 Pasangan Zina, 7 Pemuda Pesmir Diringkus Petugas, Tempat Hiburan Dirazia Juga

“Motornya melaju dari arah Parhon menuju Simpang Empat Gunung Tujuh,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Zezen Zaenah M SH yang dihubungi radartasikmalaya.com melalui ponselnya, Minggu (2/2) sore.

Terang dia, ketika melintasi jalan tersebut dengan kondisi medan jalan mendatar, lurus, jalan satu arah dan di wilayah pemukiman penduduk.

“Jika dilihat dari arah datangnya kendaraan, cuaca cerah pagi hari, arus lalu-lintas juga ramai lancar,” terangnya.

Baca juga : Mau Nyebrang ke Nusakambangan, Minibus Terjun ke Sungai Citanduy Santolo Pangandaran

Diduga, tambah dia, sepeda motor yang dikendarai korban berserempetan dengan bagian belakang sepeda motor lain.

“Sehingga mengalami hilang kendali dan menabrak pohon yang ada di pembatas jalan,” tambahnya.

Akibat kejadian tersebut, jelas dia, pengendara sepeda motor Suzuki Satria Fu meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Yang dibonceng mengalami luka berat dibawa ke RSUD dr Soekarjdo untuk mendapat perawatan serta. Sepeda motornya mengalami kerusakan,” jelasnya.

Tukas dia, dalam kejadian kecelakaan ini belum bisa dipastikan apakah korban tewas karena kecelakaan tunggal maupun menyerempet bagian bakang motor lain.

“Karena tak ada saksi yang benar-benar melihat kejadiannya kang. Jadi ada yang melihat berbenturan. Ada juga yang tidak melihat pas kejadiannya. Jadi memang di TKP tak ada saksi yang melihanya langsung. Sementara seperti itu,” tukasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.