Sejoli Warga Tasik & Ciamis Naik Motor Terlindas Truk, Cewe nya Meninggal dan Cowoknya Luka Parah

43763
3
Loading...

KABUPATEN TASIK – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, Kamis (2/1) pagi.

Dalam kejadian kali ini, kecelakaan melibatkan motor dan truk. Nahasnya, pengendara sepeda motor Yamaha dengan nomor polisi Z 3325 KS, Ai Wida Amadani (22), meninggal dunia.

Ai diketahui warga Sukadana RT 8 RW 3, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis.

Dia meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah truk di Jalan Raya Kadipaten tepatnya Kampung Patrol, Desa Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasik.

Adapun seorang lelaki yang diboncengnya, Ayang Endiana (22), warga Kampung Mekarsari, Desa Manonjaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, mengalami luka berat.

Kanit Lantas Polsek Kadipaten, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Edi Suprayitno mengatakan, dari keterangan saksi-saksi dan olah TKP, kecelakaan itu berawal saat sepeda motor melaju dari arah Tasikmalaya menuju Bandung dan dikendarai korban Ai.

Saat itu, terang Edi, korban hendak menyalip mobil jenis Honda CRV yang berada di depannya. Namun, saat sedang menyalip diduga motor menyenggol badan mobil dan akhirnya korban oleng hingga terjatuh.

Loading...

Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan muncul truk Mitsubishi Light nomor polisi D 8144 FI yang dikendarai Ali Firman. Karena jaraknya cukup dekat, akhirnya korban terlindas.

“Saat sedang menyalip, bersenggolan dan lepas kendali ke arah kanan. Saat bersamaan muncul sebuah truk dari arah berlawanan hingga akhirnya bertabrakan,” bebernya kepada wartawan.

Menurutnya, akibat kecelakaan tersebut dua pengendara mengalami luka serius dan dievakuasi ke Puskesmas Ciawi, guna penanganan media.

Namun sesampainya di Puskesmas korban Ai meninggal dunia. Sementara korban, Ayang dirujuk karena lukanya cukup serius.

Adapun dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sepeda motor dan mobil truk, mengalami kerusakan dan diamankan di Mapolsek Kadipaten guna dijadikan barang bukti.

Sedangkan sopir truk dan sopir CRV masih dimintai keterangan dan penanganan lebih lanjut.

(rezza rizaldi)

loading...

3 KOMENTAR

  1. Inallilahi
    Itu yg cowok nya tetangga saya. Namanya ayang dia juga meninggal .. semoga amal ibadah nya di terima Allah swt ..

  2. Salah pengendara motor juga sih, itu korban sekaligus pelaku juga🙄 makanya harus hati2 jangan nafsu pingin salip mobil saat jalan ramai kendaraan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.