Sejumlah Pelajar Lari Terbirit-birit, Polisi Indihiang Kota Tasik Lakukan Ini..

151
0
radartasikmalaya
Kapolsek Indihiang menegur para pelajar yang kedapatan sedang pesta miras tuak, Jumat (01/01) dini hari. istimewa for radartasikmalaya.com
Loading...

KOTA TASIK – Sejumlah pelajar yang sedang menggelar pesta miniman keras (Miras) lari terbirit-birit saat Polisi memergokinya.

Ya, petugas Kepolisian Polsek Indihiang Polresta Tasik, langsung membubarkan paksa sebagian pemuda yang tak sempat melarikan diri itu, yang ikut serta pesta miras.

Peristiwa terjadi di Jalan Lewidahu Kelurahan Parkanyasag, Kecamatan Indihiang, Jumat (01/01) dini hari.

“Kami melakukan pembubaran kepada segerombolan anak muda yang sedang berkumpul dan minum-minuman keras,” ujar Kapolsek Indihiang, Kompol H Didik Rohim Hadi kepada wartawan.

Para remaja yang pesta miras tersebut sempat diberikan teguran secara lisan dan meminta mereka berjanji untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Loading...

Polisi juga menyita sejumlah minuman beralkohol dari lokasi kejadian dan melakukan pembinan kepada beberapa remaja tersebut.

Didik mengatakan, kegiatan itu merupakan bagian dari patroli rutin di lakukan guna mencegah peredaran miras dan aksi kejahatan lainya di wilyah Hukum Polsek Indihiang.

Selain itu patroli ini juga dalam rangka sosialisasi pencegahan penularan Covid -19 serta sosialisasi protokol kesehatan.

“Ini adalah upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan melakukan patroli,” beber Kapolsek.

Personel Polsek Indihiang, tambah dia, juga berkeliling menyasar tempat keramaian di sekitar Jalan Cigerung, Ciroyom dan sejumlah tempat lainya yang dianggap rawan kriminalitas.

“Sarana sosialisasi atau edukasi ini ditujukan kepada masyarakat yang masih menjalankan aktivitasnya maupun khalayak ramai guna mencegah penularan Covid-19, serta imbauan akan pentingnya kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan,” tambahnya.

Dalam patroli ini personel juga mengimbau tentang jaga jarak fisik dan wajib menggunakan masker agar tidak terinfeksi virus Corona.

“Jaga jarak fisik sangat penting untuk memerangi pandemi Covid-19,” tukasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.