Sekeluarga Pengemis Diseruduk Mobil di Cikurubuk Kota Tasik, Sang Anak Tewas

6947
5
radartasikmalaya.com
Mobil yang menabrak 3 pengemis di Jalan Terusan Situ Gede Kota Tasik saat dievakuasi Satlantas Polresta Tasik, Jumat (25/09) siang. rezza rizaldi / radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Diduga tak konsentrasi saat mengemudi mobilnya, KIA Rio putih bernopol D 1807 BM, seorang wanita muda di Kota Tasik menyeruduk 3 orang pekemis.

Kejadianya di lokasi Jalan Terusan Situ Gede 1, Pasar HPKP 2 Cikurubuk, Mangkubumi Kota Tasik, Jumat (25/09) siang sekitar pukul 12.06 WIB.

Saat itu kondisi jalan sedang lengang karena warga tengah melaksanakan salat Jumat.

Sementara itu 3 orang pengemis tersebut sedang duduk di pinggir jalan itu tepatnya di bawah pohon.

Baca Juga : WADUH.. Positif Corona di Kota Tasik Ternyata Nambah 23 Kasus, Ini Rinciannya

Ketiga pengemis itu adalah Mumun (50) warga Cikurubuk, Mangkubumi, Resti (24) warga Cipakat, Singaparna dan Dede Esti (40) warga Nagrak, Tawang.

Kanitlaka Satlantas Polresta Tasikmalaya, Ipda Zezen Zaenal M membenarkan adanya kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia tersebut.

Pihaknya sudah melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu.

“Ya memang benar pada siang hari ini telah terjadi kecelakaan di Jalan Terusan Situ Gede pada pukul 12.06 WIB,” ujar Zezen yang ditemui radartasikmalaya.com di lokasi kejadian.

Terang dia, kecelakaan ini bermula ketika kendaraan roda empat melaju dari perempatan Pasar Cikurubuk mengarah ke jalur Jalan Terusan Situ Gede.

“Saat itu mobil tak terkendali dan oleng ke sebelah kiri kemudian menabrak 3 orang, dan 1 orang meninggal dunia. 2 lainnya mengalami luka-luka,” terangnya.

Zezen menambahkan, korban yang meninggal dunia, Dede Esti, akibat mengalami luka di bagian kepalanya.

“Melihat dari kondisi korban yang meninggal dunia sepertinya tertabrak hingga terluka di bagian kepalanya. Informasi warga, para korban adalah pengemis,” tambahnya.

Mumun (50) adalah ibu dari keluarga pengemis yang tertabrak. Sedangkan Dede Esti (40) dan Resti (20) adik kaka.

Dede Esti meninggal dunia di tempat kejadian. Mumun dan Resti kondisinya luka-luka dan masih dirawat di RSUD Soekardjo Tasik.

“Saya mendengar dari warga di sana, istri saya sedang duduk di pinggir jalan gelar tikar bersama kakaknya dan anak perempuan saya,” tutur suami korban, Ujang Iwan Gunawan saat ditemui di RSUD.

Lalu, jelas dia, tiba-tiba saat itu muncul mobil warna putih yang katanya oleng dan menabrak mereka. “Anak saya langsung meninggal,” jelasnya sambil sedih.

Berikut Videonya :

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

5 KOMENTAR

  1. yg jelasnya korban ini keluarga atau bukan ya? Ko alamatnya mereka berbeda? pengakuan saksi juga korban lain itu kakak korban, bukan ibunya? coba di cek lagi yg komperhensif ya mas/mba jurnalisnya biar 5W1H jelas, makasih

  2. Beritanya bikin puyeng,diatas umur resti 24 dibawah jadi 20,dede esti itu anak siapa kl anak mumun tdk mungkin masa terpaut 10 tahun,isteri ujang itu siapa mumun atau dede esti…narasi yg aneh isteri saya duduk dg kakaknya dan anak perempuan saya,kata suami korban….dibawahnya anak saya meninggal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.