Seklur Patarauman Kota Banjar Positif Covid-19, Seluruh Pegawai Kelurahan di-Swab Test

71
0
SWAB TEST. Pegawai Kelurahan Pataruman mengikuti swab test Senin (7/12). Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya
SWAB TEST. Pegawai Kelurahan Pataruman mengikuti swab test Senin (7/12). Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya
Loading...

BANJAR – Seluruh pegawai dan petugas di Kelurahan Pataruman Kota Banjar mengikuti swab test Senin (7/12). Itu setelah Sekretaris Lurah (Seklur) Pataruman terkonfirmasi positif Covid-19.

“Iya seklurnya yang terkonfirmasi positif Covid-19, sehingga dilakukan swab test terhadap seluruh pegawai kelurahan Pataruman,” kata Camat Pataruman Dedi Suryadi SSTP, MSi kepada wartawan, Senin (7/12).

Selain itu, akibat adanya yang positif Covid-19 tersebut untuk sementara kantor Kelurahan Pataruman tidak melaksanakan pelayanan. “Enggak ditutup, tapi tidak memberi layanan sementara ke masyarakat sampai tiga hari ke depan,” tandasnya.

Baca juga : Layanan IGD RSUD Kota Banjar Kembali Dibuka

Meski tidak memberikan pelayanan sementara, pegawai kelurahan tetap masuk seperti biasa. Rencananya pegawai masuk secara bergilir dan sebagian lagi work from home (WFH).

Loading...

Meski masuk seperti biasa, pegawai tidak melayani masyarakat untuk sementara waktu. Sampai kondisi semua pegawai kembali sembuh atau terbebas dari wabah Covid-19. “Ya ini kan sebagai antisipasi dan upaya pencegahan, jangan sampai masyarakat ikut terpapar virus corona,” kata dia.

Pegawai kelurahan yang menjalani swab test sebanyak 21 orang, termasuk lurah Pataruman. Hal itu untuk memastikan semua aman dan terbebas dari wabah Covid-19.

“Semua harus disiplin dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 agar terhindar dari penularan virus corona. Mudah-mudahan hasilnya negatif semua,” ujarnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.