Sekretariat IJTI Dibobol Maling

46
0
ISTIMEWA. OLAH TKP. Tim Inafis Polres Ciamis melakukan identifikasi di Sekretariat IJTI Korda Galuh Raya Ciamis-Pangandaran di Jalan Jenderal Sudirman No 184 Kelurahan /Kabupaten Ciamis Jumat (3/1).
ISTIMEWA. OLAH TKP. Tim Inafis Polres Ciamis melakukan identifikasi di Sekretariat IJTI Korda Galuh Raya Ciamis-Pangandaran di Jalan Jenderal Sudirman No 184 Kelurahan /Kabupaten Ciamis Jumat (3/1).

CIAMIS – Sekretariat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Galuh Raya Ciamis-Pangandaran dibobol maling. Kini kasus pembobolan sekretariat di Jalan Jenderal Sudirman Ciamis itu telah ditangani Polres Ciamis.

Ketua IJTI Korda Galuh Raya Ciamis-Pangandaran Yopi Andrias melaporkan pembobolan sekretarisnya itu ke Polres Ciamis Jumat (3/1) siang.

Yopi Andrian menyampaikan pihaknya mendapatkan laporan dari Agus Salim (60), warga di lokasi kejadian, memberitahukan bahwa pintu depan sekretariat tidak dikunci pada Kamis (2/1) sekitar pukul 22.00.

Kemudian setelah dilakukan pengecekan ada barang yang hilang. Yaitu satu buah TV di dalam ruangan. “Makanya saya langsung melaporkan kejadian itu ke grup WA bahwa sekretariat IJTI kebobolan maling. Selanjutnya kami laporkan kejadian itu Jumat ke Polres Ciamis,” ujarnya.

Yopi berharap aksi pencurian tersebut bisa diusut tuntas oleh pihak kepolisian. Aparat juga harus bisa menangkap pelakunya. Karena bisa saja pelaku ini sudah profesional dan meresahkan masyarakat. “Kami mendukung langkah kepolisian mengungkap aksi pencurian tersebut,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Risqi Akbar SIK mengatakan Tim Inafis telah melakukan identifikasi. Hasil pemeriksaan ditemukan bekas pembobolan di pintu. Diduga, pintu dicongkel menggunakan linggis.

“Upaya kita melakukan pengusutan tuntas kasus pembobolan sekretariat IJTI tersebut. Semoga pelakunya yang diduga lebih dari dua orang itu bisa kita tangkap,” tuntasnya. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.