Selama Liburan, 94.012 Pengunjung Datang ke Pangandaran

54
0
LAKU. Para penyewa ban dan boogie di Pantai Pangandaran mengalami peningkatan konsumen selama liburan kemarin (5/1). Deni Nurdiansah/Radar Tasikmalaya
LAKU. Para penyewa ban dan boogie di Pantai Pangandaran mengalami peningkatan konsumen selama liburan kemarin (5/1). Deni Nurdiansah/Radar Tasikmalaya

PANGANDARAN – Kunjungan wisatawan sejak libur natal dan tahun baru terus menunjukan tren positif, karena berbarengan dengan libur sekolah.

Ketua Tim Khusus Penarik Retribusi Objek Wisata Dadan Sugista mengatakan angka kunjungan paling tinggi terlihat saat puncak malam tahun baru kemarin.

”Yang masuk ke Pangandaran sebanyak 76.4478 orang, Batukaras sebanyak 10.644, Batu hiu 2.501,Karapyak 2.998 dan Green Canyon sebanyak 1.390 total ada 94.012 pengunjung saat pergantian malam tahun baru, “ terangnya kepada Radar, Minggu (5/1).

Menurut Dadan, kendaraan yang masuk ke Objek Wisata Pangandaran mencapai 17 ribu lebih saat pergantian malam tahun baru. ”Memang sempat terjadi kemacetan, tapi alhamdulilah berjalan dengan baik,” jelasnya.

Lanjut dia, kunjungan wisata hingga akhir pekan terpantau ramai, karena masih libur sekolah dan besok (hari ini,Red) mulai masuk lagi,” katanya.

Salah seorang pengajar di SMP Mangunjaya Didin Sahidin (29), mengatakan saat libur sekolah ia memang memilih objek wisata Pangandaran untuk berlibur. ”Karena letaknya juga dekat, atraksi yang ditawarkan juga sangat bagus,” jelasnya.

Sama halnya dengan Didin, Wati Rismawati (16) salah seorang pelajar asal Ciamis mengungkapkan Pangandaran menjadi tujuan utama untuk berlibur. ”Biasanya juga ke sini,” singkatnya.(den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.