Selangkangan Pria Warga Mangunreja Tasik Hangus Tersambar Petir

71
0
Loading...

KABUPATEN TASIK – Dedi Suhendi (26), warga asal Kampung Malingping, Desa Salebu, Kecamatan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya, hangus tersambar petir.

Akibat lukanya yang parah, Dedi tewas seketika di belakang rumahnya saat akan mengambil buah nangka di pohonnya, kemarin.

Korban tewas saat kedua selangkangannya dan alat vitalnya hangus tersambar petir saat hujan terjadi sejak siang sampai malam kemarin.

“Kami di lokasi kejadian sedang ada bedah rumah yang dilakukan oleh para karang taruna setempat. Setelah ada petir keras, terlihat korban langsung ambruk dan saat diperiksa langsung meninggal dunia,” ujar Didin, ketua Karang Taruna Desa Salebu kepada wartawan, Kamis (07/01) siang.

Didin menambahkan, saat dirinya dan rekan-rekannya menghampiri korban terlihat kedua kaki korban sudah menghitam dan hangus luka bakar.

Loading...

Korban pun langsung dalam keadaan tak sadarkan diri dan sudah tak bernapas.

“Ada luka dari paha hingga kaki bagian bawah akibat tersambar petir,” tambah Didin.

Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Singaparna Polres Tasikmalaya Inspektur Satu Wahyu Hidayat, membenarkan kejadian seorang warga yang meninggal akibat tersambar petir.

Korban pun sempat diperiksa dan langsung dimakamkan di pemakaman dekat rumahnya.

“Korban sekarang sudah dimakamkan di dekat rumahnya,” tutur Wahyu.

Selain menyambar korban, kata Wahyu, petir pun sempat menyambar Pos Jaga Satpam perwakilan kantor Pertanian Dinas Provinsi Jawa Barat.

Selain itu, tidak ada kerusakan lainnya akibat kejadian ini karena sambaran petir kebetulan hanya mengenai korban meninggal tersebut.

“Kejadiannya dekat kantor perwakilan Dinas Pertanian Provinsi Jawa Barat,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.