Selebrasi untuk Presiden Napoli

155
0
Tony Gentile / REUTERS SELEBRASI. Penyerang Juventus Gonzalo Higuain merayakan gol ke gawang Napoli dalam lanjutan Serie A kemarin.

ATMOSFER laga antara Napoli dan Juventus kemarin dini hari memang sudah panas sejak sebelum kick off. Sebab, mayoritas fans Napoli memilih untuk memberikan teror kepada Gonzalo Higuain yang merupakan mantan strikernya sejak pemanasan.
Meski begitu, striker berjuluk Pipita tersebut justru menanggapinya dengan santai. Dia malah membalas ejekan tersebut dengan tertawa. Bahkan, Higuain berhasil membuat pembalasan lanjutan dengan gol semata wayang yang memenangkan Juventus pada menit ke-13. Itu adalah gol kelima Higuain ke gawang Napoli dalam lima kali pertemuan.
Namun, gol tersebut ternyata bukan ditujukan untuk tifosi Partenopei. Melainkan bagi presiden Napoli Aurelio De Laurentiis. ‘’Saya mencarinya. Namun, saya tidak bisa melihatnya (di San Paolo, Red). Mungkin saja dia bersembunyi,’’ ejek Higuain seperti dilansir FourFourTwo. Pernyataan Higuain itu terlihat dari selebrasi yang dilakukannya. Dia seolah sedang mencari seseorang.
Usut punya usut, hubungan Higuain dengan Laurentiis memang memanas sejak tahun lalu. Hal itu terjadi pasca Napoli memutuskan untuk melego striker 30 tahun tersebut ke Juventus dengan mahar EUR 90 juta (sekitar Rp 1,44 triliun).
Saking emosionalnya, Higuain bahkan tidak bersedia ikut dalam konferensi pers setelah pertandingan. ‘’Saya hanya berbicara melalui performa di lapangan,’’ kata striker timnas Argentina itu.
Kala itu, tifosi Napoli memberi cap Higuain sebagai sosok mata duitan. Namun, tudingan itu sebenarnya layak disematkan kepada Laurentiis. Menurut dia, pria 68 tahun itulah dalang di balik kepindahannya ke Juve padahal dia masih betah di Napoli.
“Jika saya melihat Higuain, saya akan menyapanya. Tidak ada dendam terhadap siapa pun dalam hidup saya,” ucap Laurentiis kepada Eurosport sesaat sebelum laga dimulai. Meski perang dingin dengan Laurentiis, Higuain justru memberi respek kepada allenatore Napoli Maurizio Sarri. Menurut dia, Sarri sosok pelatih yang berjasa membuatnya bermain lebih baik dan tidak menutup kemungkinan bisa bekerja sama lagi di masa depan. (io/jpg)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.