Seluruh Pegawai Kantor P3D Pangandaran Jalani Swab Test

22
0
Loading...

PANGANDARAN – Seluruh pegawai di Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) wilayah Kabupaten Pangandaran menjalani swabtest massal. Pemeriksaan dilakukan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19, terlebih di kantor P3D sering terjadi interaksi antar pegawai dan masyarakat.

Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Kabupaten Pangandaran Asep Cucu mengatakan pelaksanaan swabtest dilakukan kepada 67 pegawai, yang terdiri dari PNS dan non PNS.

“Seperti diketahui dalam masa pandemi Covid-19 semuanya perlu waspada dan ini bentuk ikhtiar kita dalam mencegah penularan Covid-19,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (6/1).

Ia mengatakan swabtest rutin dilakukan di lingkungan tersebut. “Sebenarnya pelaksanaan tesswab ini merupakan yang ketiga kalinya dan hasilnya yang sebelum-belumnya negatif semua,” ungkapnya.

Cucu juga berharap swabtest kali ini hasilnya juga negatif dan tidak ada satupun pegawai yang harus dikarantina. “Kami berharap tidak ada yang positif, semuanya harus negatif,” katanya.

Loading...

Ia mengatakan tes swab akan dilakukan lagi kedepanya, sebagai antisipasi berkesinambungan. ”Karena kita tidak tahu Covid-19 ini akan berakhir dan tentunya semua sangat berisiko terkena virus mematikan tersebut,” jelasnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.