Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

4.2%

20.4%

8.1%

67.2%

Semalam Tim Covid-19 Kota Tasik Bubarkan Paksa Gerombolan Mobil yang Sedang Nongkrong, Kenapa?

400
0
BUBARKAN PAKSA GEROMBOLAN MOBIL
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tasik saat membubarkan gerombolan mobil, tadi malam (10/08). screenshot for radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Meski masa pandemi Covid-19 di Kota Tasikmalaya masih Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), namun pemberlakukan jam malam operasional tempat usaha terus diberlakukan.

Namun, di lapangan masih kerap terjadi para pelaku usaha seperti kafe dan mini market yang melebihi jam buka operasionalnya yang ditetapkan oleh pemerintah di masa pandemi ini.

Maka, Tim Gugus Tugas Covid-19 menutup paksa tempat usaha yang melanggar jam malam itu.

Termasuk, membubarkan paksa juga anak-anak muda yang asyik berkerumun dan nongkrong di pinggir jalan.

Nah, semalam Tim Gugus Tugas melakukan patroli ke beberapa titik lokasi keramaian seperti Jalan HZ, Jalan Siliwangi, Jalan Cilolohan dan lain sebagainya.

Saat patroli itu, mereka sempat membubarkan paksa gerombolan mobil yang sedang nongkrong di sekitar Jalur Panyerutan, Cihideung pukul 00.30 WIB karena kedapatan petugas.

Petugas pun membubarkan paksa mereka. Dalam video yang sempat viral berdurasi 0,30 detik, Tim Gugus Tugas sampai berteriak membubarkan paksa para anak muda itu.

“Woy, siapa yang punya mobil-mobil ini. Kalian sering nongkrong di sini. Dalam hitungan hingga hitungan kelima kalian harus sudah bubar dan menghilang dari sini,” teriak salah seorang petugas Tim Gugus Tugas.

Hal itu dibenarkan Kasi Dalops Satpol PP, Sandi Asugih. Sandi semalam beserta anggotanya dan aparat TNI, BPBD dan Dishub melakukan operasi rutin tersebut.

” Ya semalam kita bubarkan paksa rombongan mobil-mobil anak muda itu. Mereka sedang nongkrong melebihi jam malam yaitu pulul 23.00 WIB. Jadi kami bubarkan paksa dan sebelumnya kami berikan teguran,” katanya kepada radartasikmalaya.com, Selasa (12/08) sore.

Jelas Sandi, dalam patroli semalam juga pihaknya sempat menegur sebuah mini market yang masih buka hingga pukul 23.00, cafe yang masih buka lebih dari jam 22.00 WIB dan sebuah GOR yang hingga pukul 00.00 WIB masih melaksanakan olahraga bulu tangkis.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.