Beranda Bisnis Sembako Super Hemat di Giant

Sembako Super Hemat di Giant

255
BERBAGI

TASIK – Memanjakan konsumennya, Giant Ekspres Mayasari Plaza menggelar promo Weekday edisi 26 hingga 28 Maret 2018. Banyak produk turun harga besar-besaran.

Section Manager Giant Ekspres Mayasari Plaza Hendra Sudrajat mengatakan setiap pekannya Giant selalu menggelar promo weekday dan weekend yang memberikan harga super hemat untuk berbagai produk food dan non food. “Untuk weekday ini ada promo sembako dan makanan lainnya,” ujarnya saat ditemui Radar, Senin (26/3).

Minyak goreng Sunco 2 liter dari harga Rp 27.900 menjadi Rp 22.500. Ayam broiler dari harga Rp 36 ribu kini menjadi Rp 26.900 perekor. Rinso detergen bubuk 800 gram dari harga Rp 19.600 menjadi Rp 13.800. Gula pasir Giant 1 kilogram dari harga Rp 12.500 menjadi Rp 11.500.

“Selain itu ada beras premium 5 kilogram dari harga Rp 64.600 menjadi Rp 62.500,” ujarnya. Aneka produk buah-buahan, sayuran, diapers hingga makanan ringan pun dibanderol harga super hemat.

“Salah satu keunggulan belanja di Giant yakni produk sembako yang sedang promo selalu di bawah harga pasaran. Sehingga sangat menguntungkan konsumen,” katanya.

Untuk itu, sambung Hendra, banyak konsumen yang sengaja datang untuk menyerbu promo sembako dan produk lainnya. “Selain promo tiap pekan, ada juga promo reguler per dua minggu,” ujarnya. Melalui promo-promo ini, sambungnya, ribuan produk turun harga besar-besaran. “Segmen pasar kami menengah ke bawah, sehingga selalu menghadirkan harga promo setiap harinya,” ujarnya.

Hendra mengatakan, Giant Ekspres hadir di Mayasari Plaza sejak tahun 2006 dan satu-satunya cabang di Tasikmalaya. (na)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.