Sembunyikan Miras di Jok Motor

81
Istimewa DIAMANKAN. Puluhan remaja diamankan Polres Tasikmalaya Kota, mereka diketahui tengah pesta minuman keras (miras) di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya Sabtu malam (1/12).

Sebanyak 33 botol minuman keras (miras) berhasil diamankan Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Tasikmalaya, Sabtu malam (1/12). Puluhan botol tersebut ditemukan saat personel melaksanakan patroli rutin ke sejumlah titik yang ditenggarai kerap dijadikan lokasi transaksi minuman beralkohol.

Baca : 60 Remaja di Kota Tasikmalaya Pesta Miras

“Anggota kami mendapatkan puluhan botol miras dari seorang pedagang jamu di pinggir Jalan Gunung Sabeulah. Penjual menyembunyikan miras di bawah jok motornya, dan di tas yang ia bawah dekat sebuah kios rokok,” ungkap Kasi Operasi Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Tasikmalaya Sandi Apriadi Sugih, Minggu (2/12).

Menurutnya, penjual di titik tersebut menyimpan 8 miras, sementara lainnya ditemukan di tas yang penjual bawa. Dari hasil pemeriksaan penjual, kata dia, memang menyediakan minuman untuk bermalam mingguan para pembeli yang kerap mengonsumsi miras. “Keterangan pedagang, biasanya malam minggu begini, ABG, kalangan mahasiswa dan pelajar kerap jadi konsumen miras,” tuturnya.

Sementara di titik lainnya, kata Sandi, ditemukan di kios jamu kawasan Simpang Lima dan di Jalan Pemuda. Pihaknya terus melakukan penelusuran dan memproses para penjual untuk dikenakan sanksi pelanggaran perda. “Anggota sampai pagi menyusuri titik-titik yang diindikasikan tempat penjualan miras, tetapi tidak kembali menemukannya,” terang dia.(igi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.