Senam Masal Kuatkan Brand Awareness

92
0
Loading...

TASIK – Sebagai perusahaan branding pertama di Tasikmalaya CV Lestari Multikreasi men-support BPJS Ketenagakerjaan  Kota Tasikmalaya dalam rangka meningkatkan brand awareness mengenai pentingnya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Marketing Komunikasi CV Lestari Multikreasi Elisa Tri Wahyuni mengatakan, kegiatan brand awareness ini dikemas dalam bentuk senam bersama yang digelar di lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya beberapa waktu lalu.

“Event ini kami kemas dengan sangat ringan sehingga maksud dan tujuan dari klien kami untuk mengedukasi masyarakat luas terutama di Tasikmalaya menjadi mudah dipahami,” ujar Elisa kepada Radar, Kamis (22/11).

Rangkaian acara  dari mulai senam masal, games doorprize juga hiburan gratis menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk ikut bergabung dalam event ini.

“Dengan visi kami menjadi pelopor branding company yang memajukan perusahaan, kami sangat berusaha agar apa yang kami suguhkan dapat membawa dampak positif bagi perusahaan atau klien kami,” ujarnya.

Loading...

Event serupa, kata ia, akan diadakan kembali untuk menciptakan brand awareness masyarakat Kota Tasikmalaya mengenai BPJS Ketenagakerjaan serta manfaatnya pada tanggal 25 November 2018 di lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya.

“Misi kami adalah memberikan edukasi dan harga brand development  yang terjangkau, khususnya bagi UMKM dengan kualitas yang membuat UMKM bisa memiliki identitas yang kuat,” katanya.

Lanjutnya, Kantor CV Lestari yang beralamat di Grand Juanda Townhouse No A Kota Tasikmalaya terbuka bagi seluruh masyarakat yang ingin mengetahui bagaimana cara yang bijak menciptakan brand awareness bagi perusahaan, terutama UMKM. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.