Senam Masal, Plaza Asia Ajak Hidup Sehat

8

TASIK – Plaza Asia mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup sehat melalui olahraga. Hal ini diwujudkan dengan acara senam masal di Bundaran Parkir Plaza Asia Minggu (16/9). Senam masal diikuti sekitar 500 peserta.

Manager Markerting Plaza Asia Lusy Sosilawati mengatakan, senam masal baru pertama kali digelar oleh Plaza Asia. Respon masyarakat begitu antusias, jumlah peserta melebihi target.

Senam masal yang menghadirkan instruktur ZIN Nia KD dan Mami Ade ini berlangsung mulai pukul 07.00 hingga 10.00. Peserta dari kalangan ibu-ibu begitu semangat mengikuti gerakan senam dari instruktur. “Salah satu tujuannya sebagai kampanye hidup sehat,” terangnya.

Usai senam, lanjutnya, diundi berbagai hadiah seperti barang elektronik berupa dispenser, magiccom, kompor gas, kulkas dan lain-lain. Adapun Hadiah utama berupa sepeda gunung.

“Melalui senam masal ini Plaza Asia bisa bercengkrama lebih akrab dengan masyarakat dan pelanggan. Terlebih senam masal ini lebih bisa diikuti masyarakat dan gerakannya mudah diikuti,” ujarnya.

Lusy mengatakan, acara senam masal ini sebagai bagian dari rangkaian HUT Plaza Asia ke 11 tahun. “Dari minggu kemarin kita sudah menggelar acara rangkaian charity, kali ini kita gelar kegiatan bertema olahraga. Pekan depan kita adakan acara yang sifatnya entertainment bertajuk Fun Bersama Asia,” terangnya.

Ia berharap, dengan adanya senam masal ini bisa meningkatkan motivasi masyarakat untuk berolahraga serta menguatkan brand imej Plaza Asia dibenak masyarakat.

Ketua Pelaksana Acara Effry A Yusuf mengatakan, peserta senam masal ini adalah ibu-ibu dari berbagai usia. Mereka merupakan konsumen Plaza Asia. “Kami senang bisa memanjakan konsumen dengan acara yang seru dan berhadiah. Ini adalah bentuk apresiasi kami,” terangnya.

Mengingat antusiasnya yang tinggi, kata Effry, maka senam masal rencananya akan digelar rutin tiap tahun. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.