Beranda Bisnis Senam Sehat Bersama Ace Hardware

Senam Sehat Bersama Ace Hardware

103
BERBAGI
EVENT SEHAT. Peserta mengikuti senam sehat yang dilaksanakan Ace Hardware di halaman Living Plaza Tasikmalaya, kemarin pagi (1/4). Foto : Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

TASIK – Ace Hardware Living Plaza menggelar acara Senam Sehat bertajuk Ayo Tunjukkan Semangatmu di Living Plaza Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Minggu pagi (1/4). Kegiatan ini bertujuan mengkampanyekan gaya hidup sehat.

Store Manager Ace Hardware Living Plaza Syafi’I mengatakan acara Senam Sehat ini digelar secara nasional di 20 store Ace Hardware seluruh Indonesia. “Dalam rangka Indonesia sehat bersama Ace Hardware dan juga mengkampanyekan bahwa hidup sehat itu sangat penting,” ujar Syafi’i.

Event ini diikuti sekitar 180 peserta terdiri dari karyawan Ace Hardware, Informa, Chatime dan masyarakat umum. “Senam Sehat ini adalah salah satu program Ace fit & healthy di tahun 2018,” ungkapnya. Acara ini juga mengawali  promo Boomsale yang berlangsung mulai April hingga 1 Mei 2018.

“Promo Boomsale ini merupakan promo spesial karena hanya digelar dua atau tiga kali dalam setahun,” ujarnya. Sesuai namanya, Boomsale ini memberikan penawaran harga diskon besar-besaran untuk berbagai produk gaya hidup yang ada di Ace Hardware.

“Pelanggan setia Ace Hardware biasanya selalu menunggu-nunggu promo ini, makanya sebagai launching program ini kami gelar event senam,” terangnya.

Lanjutnya, dalam promo Boomsale ini produk rak serbaguna merek Taxtic harga Rp 899 ribu dibanderol promo Beli 1 Gratis 1. “Rak serbaguna ini cocok digunakan di ruang tamu, ruang keluarga maupun di kantor. Rak ini mampu menahan beban hingga 125 kilogram,” ungkapnya.

Ada juga kotak penyimpanan merek Krishome harga Rp 139 ribu promo Beli 1 Gratis 1. Kotak ini akan berguna untuk meng-organizer barang di rumah agar tidak berantakan. “Ini termasuk produk best seller,” ujarnya.

Ace juga menghadirkan alat penyejuk udara yang dibanderol diskon 50 persen, dari harga awal Rp 1.199.000 menjadi Rp 599.500. Begitupun dengan alat pel satu set dari brand Proclean dari harga awal Rp 349 ribu menjadi Rp 174.500. “Alat masak hingga alat olahraga seperti treadmill diskonnya 40 persen. Selain itu masih banyak lagi produk lain yang masuk promo Boomsale,” pungkasnya. (na)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.