Senin, Ribuan Petani Deklarasi

4155
Asep Supratman

SINGAPARNA – Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Tasikmalaya dan relawan Jokowi-Amin akan menggelar ikrar dukungan kepada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Jokowi-Ma’ruf Amin di Gedung Islamic Center (GIC), Senin (18/2).

Ketua TKD Kabupaten Tasikmalaya Asep Supratman menjelaskan agenda yang akan dilaksanakan nanti adalah inisiatif dari TKD dan relawan Jokowi-Amin sebagai bentuk dukungan pada Pilpres 2019.

“Yang akan deklarasi dan membacakan ikrar di antaranya dari relawan petani, nelayan, para pimpinan partai pengusung, simpatisan dan lainnya. Estimasi masa diperkirakan mencapai 10.000 orang,” kata Asep kepada Radar di sekretariat TKD Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (14/2).

Asep menambahkan, kelebihan dan nilai keunggulan TKD Jokowi-Amin Kabupaten Tasikmalaya pertama menang dan unggul dalam niat, doa dan tekad yang lebih besar untuk memberikan hal positif bagi bangsa dan negara.

Kedua, kata dia, unggul dalam membangun kebersamaan sinergi, baik antara partai koalisi dan relawan. Ketiga unggul dalam membangun strategi kampanye yang lebih baik, bersih, santun tanpa hoaks atau pun ujaran kebencian dalam meningkatkan mutu kualitas demokrasi.

Keempat, lanjut Asep, unggul dalam menampilkan figur ketokohan yang baik, terutama dalam melaksanakan kampanye caleg atau capres yang dikampanyekan. Kelima unggul dalam kemenangan untuk meningkatkan elektabilitas secara jujur, adil, demokratis dan akuntabel.

Tambah Asep, ada pun keunggulan strategi dan konsep tim kampanye daerah Jokowi-Amin di antaranya dalam bentuk nyata, dengan melakukan kerja bakti secara gotong royong dalam membangun atau memperbaiki infrastruktur sosial, umum dan fasilitas keagamaan.

“Termasuk membangun kesejahteraan dengan meningkatkan daya beli masyarakat pedesaan serta mem­promosikan sumber daya alam yang masih tersimpan dan sumber daya ma­nusia yang unggul ber­upa krea­tivitas masya­ra­kat,” be­ber­nya.(dik)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.