Sensasi Pedas Iga Bakar Rica-Rica

239
0
LEZAT. Sekretaris GM Hotel Santika Tasikmalaya Fitri Sufiatin menunjukkan menu food of the month yaitu udang goreng gandum dan iga bakar rica-rica.

TASIK – Hotel Santika Tasikmalaya menggelar promo food of the month untuk bulan Februari dan Maret 2019. Menu yang disediakan antara lain udang goreng gandum, iga sapi bakar rica-rica dan ayam betutu. Menu tersebut tentunya lezat dan hanya tersedia selama periode promo.

Sekretaris GM Hotel Santika Tasikmalaya Fitri Sufiatin mengatakan menu food of the month kali ini istimewa dan cocok disantap saat sarapan, makan siang ataupun makan malam.

“Menu iga bakar rica-rica disajikan dengan tulang iganya. Daging iga yang masih melekat pada tulang memang memiliki cita rasa yang lebih lezat,” ujarnya kepada Radar, Rabu (20/2). Tekstur dagingnya empuk dan juicy karena iga yang telah direbus sampai empuk kemudian dibakar dan diberi bumbu. “Rasanya mantap karena disiram dengan bumbu rica-rica yang manis, gurih dan super pedas,” ujarnya. Seporsi iga bakar rica-rica dibanderol Rp 65 ribu.

Tak kalah lezat ada udang goreng gandum. Udang berukuran cukup besar yang digoreng krispi lalu ditaburi dengan gandum yang telah ditumbuk dan digoreng krispi. “Rasanya begitu nikmat, bisa untuk camilan dicocol dengan soas ataupun menjadi teman makan nasi, sama-sama lezat,” katanya. Satu porsinya Rp 70 ribu.

Bagi yang bosan dengan menu ayam goreng, sambungnya, Santika menyediakan menu ayam betutu khas Bali. Ayam yang sudah diungkep dengan bumbu rempah lalu dipanggang. “Rasanya kaya akan rempah, tekstur dagingnya empuk,” katanya. Harganya Rp 70 ribu bisa untuk makan dua orang.

“Selain food of the month, tersedia juga beverage of the month yakni leci smoothies, orange 80’s, kopi kuring dan lain-lain,” katanya. (na)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.