Sepatu Lepas, Murid SD Tersambar Kereta

3

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

CIBATU – Seorang pelajar sekolah dasar (SD) di Kecamatan Cibatu tewas setelah tersambar kereta api di jalur perlintasan KA di Kampung Cibodas Desa Cibatu Kecamatan Cibatu.

Insiden yang menimpa korban bernama Fahmi (11) warga Perum Cibatu Indah RT 01/13 Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu ini terjadi sekitar pukul 12.00 Selasa (9/10).

Peristiwa itu terjadi ketika siswa kelas V SDN Cibatu VI ini hendak pulang ke rumah neneknya dengan melintas rel.

“Saat berjalan di rel, sepatu korban terlepas. Ketika korban hendak mengambil sepatu, kereta api datang dan langsung menyambar korban,” ujar Komandan Koramil Cibatu Kapten Inf Rahmat Puli saat dihubungi Rakyat Garut, kemarin.

Menurut dia, korban meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka cukup parah di bagian kepalanya. Jenazah korban saat ini sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

“Sebelum diserahkan, jenazah korban sempat dibawa ke Puskesmas Cibatu untuk divisum oleh pihak kepolisian. Setelah itu langsung diserahkan kepada pihak keluarganya,” paparnya.

Danramil mengimbau kepada seluruh warga yang hendak melintasi rel kereta api lebih meningkatkan kewaspadaan.

Perhatikan kiri dan kanan rel hingga sampai kondisinya dinyatakan aman.

“Jadi sebelum melakukan aktivitas di sekitar rel perhatikan, jangan sampai lupa dan tidak fokus sehingga terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga kejadian ini menjadi yang terakhir kalinya dan tidak kembali jatuh korban akibat peristiwa serupa dan kita harap seluruh masyarakat bisa betul-betul waspada dan hati-hati sekali,” pungkasnya. (yna)

loading...