Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.1%

88.5%

3.1%

0.3%

5.9%

0%

1%

0%

Sepekan Dibuka, Seribu Pendaftar Isi Form Persyaratan CPNS Kota Banjar

76
0

BANJAR – Sejak dibukanya pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) sepekan ini, sudah ada sebanyak 1.342 mengisi formulir persyaratan. Kemudian 576 pelamar sudah melakukan submit atau mencetak nomor peserta.

“Sejak dibuka pada Senin pekan lalu hingga saat ini (kemarin, Red) sudah mulai banyak yang melakukan pengisian formulir pendaftaran di website SSCN,” kata admin seleksi CPNS Kota Banjar Teguh Eko Sulistiyanto Senin (18/11).

Ia menjelaskan dengan banyaknya peserta yang mendaftar dan menyampaikan berkas, tim panitia seleksi CPNS Kota Banjar pun langsung melakukan proses verifikasi berkas. “Verifikasi sudah berjalan. Pendaftar yang sudah mengisi formulir sudah mengisi form di SSCN jumlahnya sudah seribu lebih pelamar. Kemudian untuk yang submit atau yang sudah menentukan pendaftaran dan mencetak nomor peserta sebanyak setengahnya,” ujarnya.

Ia menambahkan proses pendaftaran (pengiriman berkas) ke website SSCN akan berlangsung hingga 24 November 2019. Setelah itu, dilakukan proses verifikasi berkas, hasilnya akan diumumkan secara terjadwal hingga proses selanjutnya.

“Pengiriman berkas berlangsung kurang lebih hingga satu mingguan lagi ke depan. Bagi pelamar yang mendaftar segera penuhi seluruh persyaratan dan pilih formasi yang linier dengan pendidikannya. Kota Banjar sendiri mendapat kuota formasi CPNS kurang lebih 250 formasi. 92 formasi di antaranya untuk tenaga pendidikan, 78 untuk tenaga kesehatan dan 80 dormasi untuk tenaga teknis,” ujarnya. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.