Seperti Membuka La Decima

173
0
CRISTIANO RONALDO

CRISTIANO Ronaldo kembali menciptakan gol di Liga Champions. Kemarin (2/11), CR7 –inisial namanya– mencetak gol ke-111-nya selama bermain di Liga Champions. Gol kemarin pun juga jadi gol keenamnya yang dia cetak dalam empat laga pertama fase grup. Capaian yang tidak sering dia lakukan.
Capaian seperti sebelum dia mengangkat La Decima (gelar ke-11) Liga Champions pada 2013-2014. Kala itu, Ronaldo membukanya dengan delapan gol dalam empat laga fase grupnya yang pertama. “Saya super tenang dengan gol-gol saya,” kata Ronaldo kepada Cadena Cope. Di balik jawaban itu, dia dikritik karena hanya bisa mencetak satu gol dari enam jornada La Liga.
Berbanding terbalik dengan di Liga Champions yang terdepan dalam daftar pencetak gol terbanyak. Dia mengklaim permainan kurang impresifnya kemarin sudah bisa dia tutupi dengan gol semata wayang itu. “Sepertinya Anda tak tertarik dengan permainan bagus. Namun lebih ke jumlah gol saja,” sebut Ronaldo.
“Anda mau tahu gol-gol saya? Cukup ketikkan saja “Gol Cristiano” di Google, Anda pun langsung mendapat jawaban gol-gol milik saya,” selorohnya. Yang jelas, satu golnya ke gawang Hugo Lloris kemarin jadi pemutus dahaga golnya ketika bermain di Wembley, London. Apabila dihitung secara keseluruhan, Wembley jadi stadion ke-50 yang pernah menyaksikan gol Pemain Terbaik FIFA 2017 itu selama berkostum Real. (ren)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.