Serangan Kubu Jokowi Hancurkan Prabowo-Sandi Terbaca, Begini Strateginya Bikin Kacau

284
Jokowi bersama parpol koalisi/Istana Kepresidenan Agus Suparto.

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

JAKARTA – Serangan kubu Jokowi memecah fokus kubu Prabowo akhirnya terbaca.

Dengan melaporkan Mardani Ali Sera dan Neno Warisman atas kasus ujaran kebencian merupakan strategi lemah yang mudah diketahui.

“Itu bagian dari strategi mereka untuk alihkan perhatian,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco kepada para pengacara yang tergabung dalam Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) di Hotel Ibis, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

Serangan itu diduga akan dilakukan dalam bentuk lain lagi dan tidak akan hanya sekali.

“Nanti ada strategi-strategi lain yang mereka lakukan dan buat kita tidak fokus. Kita gak boleh kalah oleh kecurangan,” tegas Sufmi.

Mardani dan Neno dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Ketua Umum Relawan Emak Militan Jokowi Indonesia (EMJI) Djati Erna Sahara dengan tuduhan ujaran kebencian (hate speech). Barang bukti untuk memperkuat laporan yang dibawa Djati berupa video yang menampilkan kampanye #2019gantipresiden pada tanggal 6 Mei 2018 saat kampanye di Monas serta tanggal 29 Juli 2018 saat kampanye di kota Batam.

“Upaya-upaya mereka itu seolah-seolah mereka ingin menghalangi Pak Jokowi untuk dipilih kembali. Dan mereka memprovokasi masyarakat untuk tidak memilih beliau (Joko Widodo),” tutur Djati.

(dem/rmol/pojoksatu/radartasikmalaya)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.