Serli Besi Ngaku Dilamar Aditya

325
0
Istimewa ABADIKAN. Pradana Aditya Wicaksana (kanan) salam komando bersama Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Garut H Serli Besi di kediamannya, Rabu (6/12).

TAROGONG KIDUL – Ketua DPC Partai Hanura H Serli Besi mengaku dilamar oleh bakal calon bupati dari Partai Amanat Nasional (PAN), Pradana Aditya Wicaksana untuk maju di Pilkada Garut 2018 mendatang.
|
“Aditya datang ke rumah saya bersama rombongan dari PAN untuk meminta masukan terkait surat tugas dari Hanura,” ujarnya kepada Rakyat Garut, Selasa (12/12).

Menurut dia, dalam pertemuan Rabu malam (6/12) di rumahnya itu, Aditya membuka ruang untuk meminta dirinya menjadi wakil jika pengusaha muda ini maju menjadi G1 di Pilkada Garut nanti. “Jika Kang Adit maju di G1 dia minta wakilnya dari Hanura. Tapi kalau maju di G2, kami (hanura) sudah punya calon untuk G1 yaitu Rudy Gunawan,” terangnya.

H Serli mengatakan dalam pertemuan tersebut, Aditya juga menegaskan bahwa dirinya di Pilkada Garut tidak harus bersama Agus Supriadi seperti dalam surat tugas Hanura. Hal itu karena, pilihan utama pengusaha muda ini ingin maju sebagai bupati bukan wakil.

“Kata Aditya tidak akan maju bersama Pak Agus Supriadi, makanya sekarang mengajak saya maju,” paparnya.
Adanya ajakan tersebut, kata dia, dirinya sebagai petugas Partai Hanura akan siap tidak menampik ajakan tersebut. “Kalau partai memberikan kepercayaan maju, saya siap jadi wakil,” terangnya.

Serli menilai dalam usianya yang masih muda, Aditya memiliki pemikiran-pemikiran yang cemerlang soal pembangunan Kabupaten Garut.  “Saya yakin dengan kapabilitas Kang Adit, layak jadi bupati,” ungkapnya.

Terpisah, Pradana Aditya Wicaksana mengatakan pertemuan dengan Ketua DPC Hanura Garut semakin menambah motivasi dan keyakinannya dalam pencalonan di Pilkada. “Kang Sherly ternyata orangnya sangat welcome terhadap saya dan dia menyatakan akan mendukung penuh keputusan DPP,” ujarnya.

Menurut Aditya, apa yang ia rasakan semalam dalam pertemuan itu, sangat jauh berbeda dengan rumor yang beredar selama ini. “Dia ternyata dalam posisi yang fatsun terhadap DPP. Beliau pun menanyakan kepada saya apa saja yang perlu dibantu untuk kelancaran saya menjalankan surat tugas tersebut,” ujarnya.

Seperti diketahui, DPP Partai Hanura memberikan surat tugas kepada H Agus Supriadi dan Pradana Aditya Wicaksana SH sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Garut 2018. (yna)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.