MP Hadirkan Wahana Rekreasi Edukatif

Serunya Bermain di Istana Balon

47

TASIK – Mayasari Plaza menghadirkan Istana Balon raksasa di Atrium Lantai 2 Mayasari Plaza sejak 6 Oktober hingga 6 Nopember 2018. Wahana ini dihadirkan sebagai alternatif wahana rekreasi edukatif bagi anak dan keluarga. Dengan tarif Rp 30 ribu per-anak, bisa bermain sepuasnya.

Manager Marketing Mayasari Plaza Andi Gumilar mengatakan, dengan tarif kompetitif tersebut anak-anak mendapatkan gratis kaos kaki untuk menjajal arena permainan Istana Balon. Bahkan untuk pendamping dewasa gratis masuk. Sehingga keamanan anak tetap terjaga.

“Wahana permainan Istana Balon sangat tepat untuk melatih dan menguatkan tingkat ketangkasan anak, di samping anak lebih ceria, energik, tentunya permainan ini aman,” ujar Andi kepada Radar, Senin (8/10).

Andi menjelaskan, Istana Balon memiliki keunikan tersendiri. Di mana semua dekorasi terbuat dari balon dan masing-masing memiliki rupa dan bentuk yang beragam. Ada yang menyerupai kapal laut, menara, serodotan serta berbagai bentuk animasi seperti Angry Bird, Minion dan lain-lain.

Tidak hanya itu saja, keunikan lain yang ditawarkan adalah ketika pengunjung masuk, mereka akan merasakan atmosfer seolah berada di dunia balon. Selain itu tersedia photobooth untuk mengabadikan momen terbaik pengunjung.

“Hadirnya Istana Balon tentu memberikan nuansa baru bagi pengunjung Mayasari Plaza. Selain berbelanja dan berwisata kuliner, acara rekreasi pengunjung semakin sempurna dengan kehadiran wahana permainan ini,” ujarnya.

Sejak dihadirkan di Mayasari Plaza, sambungnya, wahana Istana Balon ini diminati pengunjung. Salah satu pengunjung bernama Irma Trisnawati mengatakan, ia mengajak anaknya yang berusia 4 tahun untuk menjajal Istana Balon. “Di Tasik baru kali ini ada Istana Balon raksasa, makanya penasaran untuk menjajalnya. Ternyata seru, anak saya antusias bermain di wahana tersebut, tentu sangat positif untuk perkembangan motorik anak,” kata warga Cibeureum Kota Tasikmalaya ini.

Terlebih, sambung Irma, harga tiketnya relatif terjangkau. Anak bisa bermain sepuasnya. “Kita pun sebagai orang tua bisa mendampingi anak bermain di Istana Balon secara gratis, ini yang menjadi nilai plus,” ungkapnya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.