Service di Astra Daihatsu Bisa Dapat Mobil

378
0
LAYANAN BENGKEL. Mekanik Astra Daihatsu Tasikmalaya menyervis mobil konsumen Kamis (20/2). Ada hadiah untuk konsumen yang servis di bengkel resmi Daihatsu.
LAYANAN BENGKEL. Mekanik Astra Daihatsu Tasikmalaya menyervis mobil konsumen Kamis (20/2). Ada hadiah untuk konsumen yang servis di bengkel resmi Daihatsu.

TASIK – Astra Daihatsu Tasikmalaya Jalan Ir H Juanda Nomor 20 Kota Tasikmalaya menggelar program Gebyar Service Daihastu Berhadiah Mobil yang berlaku sampai 30 November 2020. Program ini sebagai bentuk apresiasi untuk pengguna setia mobil Daihatsu.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Tasikmalaya Yohanes Kurniawan mengatakan program servis mobil ini sekaligus untuk memperkenalkan diler baru di Jalan Ir H Juanda Nomor 20 Kota Tasikmalaya. Di gedung baru ini, memfasilitasi penjualan, servis dan spare part.

“Servis mobil Daihatsu di bengkel kami dengan minimal transaksi Rp 500 ribu bisa meraih kesempatan memenangkan grand prize 1 unit mobil New Astra Daihatsu Sigra,” katanya kepada Radar, Kamis (20/2).

Baca Juga : Di Kota Tasik, Anda Bisa Nikmati Roti Jerman dengan Nuansa Homey

Selain mendapatkan mobil, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah 18 motor Honda Genio, 36 handphone, 180 logam mulia dan hadiah menarik lainnya.

“Semakin sering servis akan semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya,” ujar dia.

Lanjutnya, banyak keunggulan servis di bengkel resmi Daihatsu di antaranya kualitas service dan suku cadang asli terjamin, peralatan canggih dan modern, mekanik andal dan bersertifikat resmi, fasilitas bengkel yang lengkap dan nyaman. Selain itu, bagi yang sudah melakukan servis perawatan berkala mendapatkan layanan servis maksimal 59 menit.

Baca Juga : Extra Diskon di Informa Kota Tasik

“Jasa servis kita lebih murah dari pada kompetitor, menjamin suku cadang asli dan tempat servis nyaman,” katanya. Bahkan, untuk merek mobil Ayla, Sigra dan Terios dapat gratis jasa servis sampai 5.000 kilometer (km).

Selain itu, pihaknya memiliki promo uang muka ringan untuk membantu masyarakat memiliki mobil Ayla. Cukup dengan uang muka mulai Rp 9 jutaan dan angsuran mulai Rp 2 jutaan. (riz)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.