Service Laptop Cepat & Berkualitas di Rajapolah Kabupaten Tasik

104
0
PERBAIKI. Owner Alfi Computer Muhammad Toto memperbaiki laptop konsumen. Selain servis laptop berbagai merk, pihaknya juga menyediakan spare part laptop. Radika Robi Ramdani / Radar Tasikmalaya
PERBAIKI. Owner Alfi Computer Muhammad Toto memperbaiki laptop konsumen. Selain servis laptop berbagai merk, pihaknya juga menyediakan spare part laptop. Radika Robi Ramdani / Radar Tasikmalaya

TASIK –  Di masa work from home (WFH) maupun learning from home (LFH) perangkat laptop menjadi sangat penting. Namun bagaimana jadinya jika laptop tersebut mengalami kerusakan.

Nah, bagi Anda yang tinggal di Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya dan sekitarnya, ada Alfi Computer di Perum Graha Pasanggrahan Rajapolah yang menerima jasa servis laptop dan printer dengan kualitas yang bagus.

Owner Alfi Computer Muhammad Toto mengatakan bagi semua kalangan yang memiliki laptop dan printer yang rusak bisa diperbaiki olehnya. Pihaknya juga menyediakan spare part laptop berbagai merk.

“Laptop yang mati total juga bisa saya perbaiki. Insya Allah yang tadinya rusak bisa diperbaiki sampai kembali normal kembali,” ujarnya kepada Radar, Selasa (12/5).

Kata Toto, proses perbaikan membutuhkan waktu kurang lebih 3 sampai 4 hari. Tergantung banyaknya laptop yang di-service di tokonya tersebut. Jasa servis cukup terjangkau mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu, tergantung kerumitan dan kerusakan laptop.

Pihaknya juga menerima jasa instal ulang laptop mulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 150 ribu.

“Harga tidak ada kenaikan, tetap seperti biasanya. Walaupun dalam kondisi pandemi covid-19,” ucapnya.

Dalam sehari, kata Toto, ada satu hingga dua orang yang ingin memperbaiki laptop di tokonya. Mulai dari kalangan mahasiswa dan guru.

Banyak juga yang menanyakan spare part laptop. Untuk saat ini tokonya buka Senin hingga Sabtu pukul 08.00 hingga 16.30. (obi)

Video Pilihan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.