Servis Sesuai Standar Pabrikan Honda di Ahass Puraga Juanda Kota Tasik

61
0
LAYANAN PRIMA. Mekanik AHASS 7684 Puraga Motor menyervis motor konsumen, Rabu (27/1). Kualitas service standar Honda, spare part-nya pun orisinal.
LAYANAN PRIMA. Mekanik AHASS 7684 Puraga Motor menyervis motor konsumen, Rabu (27/1). Kualitas service standar Honda, spare part-nya pun orisinal.
Loading...

TASIK – Bengkel resmi Honda, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) 7684 Puraga Motor di Jalan Ir H Juanda KM 3 Kota Tasikmalaya memberikan pelayanan servis dan pemeliharaan motor berkualitas. Mekaniknya juga andal.

PIC Puraga Motor AHASS 7684 Suwantono mengatakan, servis motor Honda dari perawatan maupun perbaikan tidak perlu bingung, pilih bengkel resmi Honda yaitu AHASS.

“Kami (Puraga Motor, Red) bengkel resmi, pelayanan dan penanganan motornya pun sesuai dengan standar pabrikan Honda,” katanya kepada Radar, Rabu (27/1).

Semua pengerjaan berpedoman ke standar Honda. Hasil pengerjaannya pun bisa terjamin dan terhindar dari kesalahan penanganan. “Motor akan nyaman dan aman dipakai berkendara,” ujarnya.

Suwantono mengatakan, servis atau perbaikan motor Honda di AHASS bisa mengembalikan performa motor dan safety ketika digunakan. Biayanya pun terjangkau.

loading...

“Servis lengkap motor matic mulai dari Rp 75 ribu. Harga ini paling rendah di Priangan Timur,” katanya.

Khusus pelanggan setia Puraga Motor AHASS 7684, pihaknya memberikan apresiasi diskon. Program penawaran tersebut berlaku juga untuk anggota komunitas Honda ketika melakukan perawatan motor.

Dengan menyervis motornya di Puraga, sambungnya, menjadikan kendaraan selalu dalam keadaan prima dan tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. “Khusus member Puraga Motor ada diskon hingga 10 persen untuk service. Ada juga diskon untuk spare part dari 2,5 persen hingga 5 persen,” ujarnya.

Lalu, dapatkan diskon Rp 20.000 dengan menggunakan aplikasi Daya Auto. “Gunakan aplikasi Daya Auto agar bisa lebih menghemat, konsumen bisa mendapatkan voucher servis sebanyak Rp 20.000,” katanya.

Selain diskon, sambungnya, ada juga program gratis untuk servis bagi pelanggan Puraga Motor AHASS 7684.

“Dapat gratis satu kali servis motor, setelah melakukan perawatan sebanyak empat kali. Jadi kunjungan kelima gratis,” ujarnya. (riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.