Wolves vs Man United

Setan Merah Haram Kalah

25
0
Ole Gunnar Solskjaer
Loading...

WOLVERHAMPTON – Manchester United disingkirkan Wolverhampton Wanderers di ajang Piala FA, dua pekan lalu. Dini hari nanti, United akan kembali ke Molineux untuk balas dendam.

Kalau melihat dua duel terakhir kedua klub, ambisi itu jelas tidak akan mudah. Seperti diketahui, musim ini Setan Merah tidak pernah bisa mengalahkan Wolverhampton di kandang ataupun saat tandang.

Setelah bermain imbang 1-1 di Old Trafford pada putaran pertama Premier League, September tahun lalu, Wolves–julukan Wolverhampton–secara mengejutkan mempermalukan United di babak delapan besar Piala FA, pertengahan Maret silam. Saat itu, Wolves menang 2-1.

Akan tetapi, bek MU, Luke Shaw yang berbicara kepada MUTV dan BBC Sport menegaskan bahwa ada keinginan kuat dalam ruang ganti mereka untuk memperbaiki kesalahan. Dia cukup yakin bisa mengalahkan Wolves. “Kami harus fokus,” tegas Shaw dikutip dari situs resmi United.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan laga kontra Wolves akan kembali ketat. Analisis Solskjaer, tim Serigala adalah klub terbaik di luar tim enam besar. “Kami tahu betapa sulitnya bermain melawan Wolves. Jadi, kami perlu memastikan bahwa kami memiliki tim yang fit,” kata Solskjaer di BBC.

Loading...

Solskjaer tanpa Alexis Sanchez karena cedera lutut. Sedangkan Anthony Martial yang mencetak satu gol ke gawang Watford akan dilihat perkembangannya jelang kick-off.

Tidak seperti MU, Wolves yang kini di peringkat ketujuh bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya. Karena itu, Manajer Wolves, Nuno Espirito Santo meyakinkan penggemar bahwa mereka siap berduel lagi dengan MU. (amr/ian/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.