SETELAH HAZARD, KINI Paul POGBA

11
0
Paul Pogba

MADRID – Setelah sukses mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea, raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan sedang mengusahakan untuk mendatangkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini.

Tentu saja ini kabar yang sangat ditunggu fans El Real. Pasalnya Los Blancos baru saja mengumumkan perekrutan terbaru mereka Eden Hazard. Di mana El Real disebut menghabiskan dana sekitar 100 juta Euro untuk mendatangkan pemain Timnas Belgia tersebut.

Hazard merupakan pemain ketiga yang didatangkan Real pada musim panas ini. Sebelumnya Madrid telah mendatangkan Rodyrgo Goes dari Santos dan juga Eder Militao dari FC Porto.

The Mirror melaporkan, Real Madrid saat ini sedang berusaha menuntaskan proses kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu. Laporan tersebut mengklaim, Pogba merupakan salah satu prioritas transfer Real Madrid setelah Eden Hazard di musim panas nanti.

Pogba diyakini sosok yang sangat dibutuhkan pelatih El Real Zinedine Zidane. Gelandang Timnas Prancis itu diyakini akan memberikan dimensi baru dalam permainan El Real musim depan. Zidane sudah meminta manajemen Real Madrid untuk terus menjalin kontak dengan Manchester United dalam membahas transfer Pogba di musim panas nanti.

Namun upaya Madrid untuk mendatangkan Pogba ke Bernabeu diyakini bakal menabrak tembok tebal. Manchester United diyakini tidak akan menjual Pogba. Dan jika itu terjadi, Setan Merah akan memaksa El Real membayar sekitar 150 juta pounds jika benar-benar serius ingin membajak sang gelandang.

Selain itu, masalah lain yang muncul adalah Pogba bakal menuntut gaji yang sangat besar di Real Madrid. Oleh karenanya pihak El Real masih sulit untuk menggaet Pogba ke Bernabeu dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, Real Madrid resmi mengumumkan bahwa Eden Hazard akan menjadi bagian dari tim mereka musim depan. “Real Madrid C.F. dan Chelsea FC telah menyepakati transfer pemain Eden Hazard,” demikian pernyataan resmi Real Madrid di situs resmi mereka.

Dalam pernyataan resmi Real Madrid tersebut, Hazard diketahui akan dikontrak dengan durasi lima tahun. Ini artinya, Hazard akan menjadi bagian dari Los Blancos hingga tahun 2024 mendatang.

Pernyataan resmi Madrid itu tidak membeberkan berapa mahar yang mereka keluarkan untuk menggaet Hazard dari Madrid. Namun diyakini transfer Hazard berada di kisaran angka 100 juta Euro. Menurut informasi sebelumnya yang beredar, Hazard akan menggunakan nomor punggung tujuh di Real Madrid yang sebelumnya dikenakan Cristiano Ronaldo. (wsa/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.