Setiap Hari, Satgas Covid-19 Kota Banjar Temukan Warga Pelanggar Prokes

38
0
DISANKSI. Pelanggar protokol kesehatan mendapat sanksi hukuman pushup oleh Satgas Penegakan Disiplin Prokes Kota Banjar Kamis (7/1).
DISANKSI. Pelanggar protokol kesehatan mendapat sanksi hukuman pushup oleh Satgas Penegakan Disiplin Prokes Kota Banjar Kamis (7/1).
Loading...

BANJAR– Sejumlah pengendara bermotor di beberapa ruas jalan raya di Kota Banjar masih banyak yang tidak menerapkan protokol kesehatan (prokes). Mereka terjaring satgas penindakan operasi yustisi protokol kesehatan yang terus menindak pelanggar setiap harinya.

Para pelanggar rata-rata tidak mengenakan masker saat berkendara dan berada di tempat umum. “Mengingat angka kasus Covid-19 di Kota Banjar masih cukup tinggi, sehingga personel gabungan TNI Polri dan Pemkot Banjar terus melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan,” ucap Kapolres BanjarAKBP Melda Yanny, Kamis (7/1).

Kata kapolres, puluhan pelanggar setiap harinya terjaring, dari mulai masyarakat biasa hingga pegawai pemerintahan. Mereka yang melanggar pun mendapat tindakan penerapan disiplin.

Baca juga : Perizinan di Kota Banjar Dilayani Secara Elektronik

Mereka diberi sanksi seperti membacakan butir-butir Pancasila, menyanyikan lagu Indonesia Raya, hingga sanksi pushup.

Loading...

“Kami tanpa lelah terus mengingatkan hingga menindak pelanggar, untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan, mengingat hal tersebut yang paling efektif untuk terhidar dari paparan Covid-19” kata kapolres. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.