Sharp Pecahkan Rekor MURI

15
istimewa TERIMA MURI. Asisten Manager Sharp Indonesia Cabang Palembang Erwin Wirawan menerima sertifikat MURI lemari es Grand Vetro.

BENGKULU – Daya tahan produk elektronik milik Sharp Indonesia baru-baru ini dibuktikan langsung melalui pemecahan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) dengan menyabet titel Kulkas yang Mampu Menjaga Kesegaran Buah dan Sayuran Terlama.

Rekor ini berhasil dicapai pada acara Sharp Magonote yang berlangsung di Jalan Kapten Tendean, KM 6,5, Bengkulu.

“Senang sekali kami bisa membuktikan sekaligus menguatkan kehebatan kualitas lemari es Grand Vetro dengan adanya sertifikat MURI ini. Dengan demikian, konsumen tidak perlu ragu lagi untuk memilih lemari es terbaik yang bagus untuk kesegaran makanan dan pastinya kesehatan keluarga,” ujar National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo.

Dalam pemecahan rekor ini, lemari es Grand Vetro menjadi lemari es terpilih yang diuji coba ketahanannya oleh tim MURI. Selama 12 hari lamanya sejak tanggal 27 Januari hingga 7 Februari 2019, lemari es ini digunakan untuk menyimpan sayur dan buah. Untuk melihat perbedaan yang signifikan dari kesegaran sayur dan buah, tim MURI melakukan pengamatan menyeluruh melalui berbagai aspek seperti warna, bau, bentuk, kadar air, hingga kelembaban di laboratorium Sucofindo.

Lemari es Grand Vetro merupakan salah satu lini lemari es dari Sharp yang telah dibenamkan teknologi J-Tech Inverter.

Dilengkapi dengan hybrid cooling system atau pendinginan secara menyeluruh, lemari es ini terbukti mampu menjaga tingkat kelembaban makanan sehingga lebih segar dan tahan lama.

Hasilnya, konsumen pun tetap bisa mengonsumsi makanan yang segar saat dikonsumsi.

Lemari es Grand Vetro juga memastikan makanan yang tersimpan mampu terbebas dari bakteri, jamur, dan virus hingga 99% dengan teknologi ion plasmacluster yang mampu menonaktifkannya.

Untuk urusan bau tak sedap, lemari es ini juga memiliki Ag+ Nano Deodorizer yang mampu menghilangkannya agar bau makanan tidak akan mempengaruhi rasa dari masing-masing makanan tersebut. (rls)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.