Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.7%

7.3%

69.8%

Si Balantik Siap Layani Kebutuhan Warga Tasik

977
4

KOTA TASIK – Aplikas belanja online urang tasik (Si Balantik), siap melayani warga Kota Tasikmalaya dalam berbelanja berbagai kebutuhan. Tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.

Chief Manager Officer (CMO) Si Balantik Asep Heru mengatakan, aplikasi tersebut kini tersedia di Play Store dan dapat diunduh secara gratis.

“Aplikasi ini baru bisa digunakan di Android saja. Sementara belum tersedia untuk IOs (Apple, red),” ujarnya kepada wartawan, Jumat (15/5).

Menurut dia, aplikasi ini tersedia untuk masyarakat yang ingin berbelanja produk tradisional.

“Tadi juga pak wali kota langsung memesan produk tradisional. Mudah-mudahan saja aplikasi ini bisa membantu masayarakat dalam memenuhi kebutuhanya sehari-hari,” jelasnya.

Lanjut dia, masyarakat bisa langsung memesan berbagai kebutuhan seperti sayuran, lauk pauk, bumbu dapur dan berbagai kelengkapan dapur lainya. “Pemesanan maksimal hingga pukul 20 : 00 WIB,” katanya.

“Untuk masa promo saat ini, ongkos kirim (Ongkir) yang berlaku flat Rp5.000. Kami ingin membantu para pedagang di pasar-pasar yang ada di Tasikmalaya. Terutama saat masa Pandemi Covid-19 ini,” terangnya.

Ia berharap apliaksi ini bisa terus eksis untuk membantu masyarakat luas.

“Semoga bisa terus membantu dan masyarakatpun merasa puas dengan aplikasi Si Balantik,” jelasnya.

(deni nurdiansah)

loading...

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.