Siap Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

42
PENYAMBUTAN. Pedang pora digelar untuk menyambut kedatangan Kapolres Banjar yang baru AKBP Yulian Perdana di Mako Polres Banjar Sabtu (16/2). (cecep herdi / radartasikmalaya.com)

BANJAR – Tongkat kepemimpinan di Polres Banjar resmi dipegang AKBP Yulian Perdana SIK. Pria yang sebelumnya menjabat Dit Reskrimum Polda Jawa Tengah itu menggantikan AKBP Matrius SIK, MH.

AKBP Matrius meminta seluruh anggota Polres Banjar mendukung tugas kapolres yang baru. “Tolong didukung kapolres yang baru, bekerja dengan penuh ikhlas dan penuh tanggung jawab. Saya yakin personel di Polresta Banjar bisa berbuat lebih baik dari sebelumnya. Untuk masyarakat di sini (Banjar) sangat mendukung sekali menciptakan kondusivitas di Kota Banjar, kerja sama masyarakat dengan TNI-Polri sangat terasa sekali,” tutur dia usai upacara pelepasan di lapangan Mapolresta Banjar Sabtu (16/2).

Kapolres yang baru AKBP Yulian Perdana SIK mengapresiasi apa yang telah dicapai AKBP Matrius beserta seluruh jajaran Polresta Banjar dalam menciptakan kondusivitas. Ia menilai AKBP Matrius selama ini telah meletakan fondasi yang baik, baik itu manajemen operasional, pembinaan maupun membina lingkungan strategis.

“Kota Banjar ini sekarang menjadi tempat yang paling aman se-Jawa Barat dan ini tentunya menjadi pemacu saya untuk membuat bahwa Polresta Banjar ini ya harus Banjar. Banjar artinya Bangga Jadi Abdi Rakyat, gimana caranya kita membuat Kota Banjar ini jadi aman dengan kerja keras, kerja tuntas,” ujarnya.

Lebih lanjut, Yulian Perdana akan melaksanakan agenda yang paling dekat yakni tahapan Pemilu 2019. Dia berharap semua unsur elemen mendukung Polres Banjar dalam menciptakan Kamtibmas.

“Program jangka pendek yakni menciptakan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk serta serta menjaga warga masyarakat agar tidak termakan oleh hoax,” pungkasnya. (cep)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.