Siap Gelar Lomba Makan Durian

82
0
Istimewa PESTA DURIAN. Pengunjung menyerbu Pesta Durian di Supermarket Plaza Asia Jumat (25/1). Untuk memanjakan konsumen Plaza Asia akan menggelar Lomba Makan Durian Si Jantung.

TASIK – Setelah viral dengan durian J-Queen seharga Rp 14 juta, Plaza Asia akan kembali memanjakan para penggemar buah durian dengan menggelar Lomba Makan Durian Si Jantung Minggu (3/2).

Staff Customer Service and Event Plaza Asia Budiman mengatakan, Lomba Makan Durian Si Jantung ini digelar karena animo pengunjung Plaza Asia terhadap Pesta Durian sangat luar biasa. “Sejak hari pertama digelar, promo Pesta Durian ini selalu dipadati pengunjung,” ujar Budiman saat Talk Show Bincang Radar di Studio Radar TV Jumat (1/2).

Makanya, sambung ia, Plaza Asia akan kembali menggebrak dengan acara yang baru pertama kali digelar yakni Lomba Makan Durian Si Jantung. “Untuk bisa mengikuti lomba ini, pengunjung harus belanja minimal Rp 250 ribu di area supermarket pada hari H lomba,” ujarnya.

Lomba ini akan digelar pukul 11.00, 14.00 dan 16.00. Jumlah peserta menyesuaikan di lapangan. Panitia memberi waktu 3 menit untuk makan durian, peserta yang menghabiskan durian paling banyak yang akan menjadi pemenang.

Budi menjelaskan, dalam lomba tersebut akan diambil juara 1 dan 2. Juara pertama akan mendapatkan dua buah durian jenis bawor sedangkan juara dua mendapatkan dua buah durian jenis si jantung. “Hadiah akan diberikan langsung usai lomba,” jelas dia. Ia berharap, dengan adanya lomba ini bisa menarik animo masyarakat untuk berkunjung ke Plaza Asia. (ujg)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.