Siap Lanjutkan Perjuangan

47
KOMPAK. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono kompak salam komando bersama Ir H Dede Sudrajat MP Selasa (27/11).

CALON legislatif DPR RI Ir H Dede Sudrajat MP mengatakan kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi motivasi untuk terus memajukan partai. Apalagi kedatangannya ini disambut hangat oleh semua caleg di Tasikmalaya dari berbagai tingkatan.

“Pak SBY mengingatkan kepada semua caleg itu untuk terus berjuang demi kepentingan rakyat. Banyak kebijakan Pak SBY yang harus dilanjutkan ketika memimpin dua periode menjadi presiden,” terangnya kepada Radar usai acara kunjungan SBY di Gedung Ukuwah Kecamatan Singaparna, Selasa (27/11).

Kata dia, waktu itu saat masih menjadi wakil wali Kota Tasikmalaya memang sudah memperjuangkan dan mengawal 14 program prioritas SBY. Seperti penanggulangan kemiskinan dan lainnya. Karena tugas dan fungsi wakil wali kota adalah pengentasan kemiskinan.

“Makanya saya terus berjuang untuk melanjutkan program Pak SBY melalui pencalonan di DPR RI. Mudah-mudahan saya diberikan amanah dan terus termotivasi untuk mengembangkan Partai Demokrat,” tandasnya.(yfi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.