Siap Maju tapi dengan Syarat

171
0
Istimewa SEMANGAT. Peserta senam sehat mengikuti gerakan instruktur senam. Kegiatan di Lapang Bhakti Kota Banjar kemarin (7/12) itu untuk menyambut Hari Juang Kartika atau hari TNI AD ke-72.

BANJAR – Undang Munawar, kepala kantor Kemenag Kota Banjar mengakui sudah menjalin komunikasi dengan politisi Partai Demokrat Hj Irma Bastaman. Undang pun mengaku siap maju dengan Irma Bastaman tetapi dengan beberapa syarat.
”Dalam waktu dekat saya akan ngobrol sama bu Irma, tapi belum tentu jawabanya iya,” ungkapnya saat dihubungi Radar, kemarin (7/12).
Undang mengaku belum sempat bertemu langsung secara face to face dengan Irma Bastaman. Baru menjalin komunikasi lewat telpon. ”Kalau langsung ketemu, saya akan menyampaikan beberapa hal. Kalau disepakati, ya siap maju,” ujarnya.
Namun saat ditanyakan apa syarat yang akan disampaikan kepada Irma, dia memilih tak menjelaskanya. ”Ya nggak mungkin disampaikan sekarang, nanti kalau saya melakukan pertemuan baru disampaikan (syaratnya),” ucapnya.
Sementara itu, Undang mengaku pada pilkada sebelumnya pernah akan maju, namun tidak jadi karena syarat yang disampaikan tidak dipenuhi. ”Dulu pernah mendekati Ade Uu. Kemudian Dimyati dan Dr Ijun, bukan hal baru buat saya,” ujarnya.
Diberitakan sebelumnya, penentuan bakal calon pendamping Hj Irma Bastaman pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Banjar tahun 2018 tinggal menunggu waktu. Irma bahkan menyebut ada lagi yang telah berkomunikasi dengannya.
”Iya sama pak Undang Munawar (Kepala Kantor Kemenag, Red) juga sudah berkomunikasi tadi (kemarin). Beliau juga termasuk sosok yang diperhitungkan,” ungkapnya kemarin (6/12).
Menurutnya, H Undang sudah memiliki keinginan untuk maju demi Kota Banjar yang lebih baik. ”Apalagi beliau kan ahli agama. Katanya dulu juga sempat punya keinginan untuk maju tapi belum saatnya,” ucapnya. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.