Siap Perjuangkan Aspirasi Nelayan

35
1
ISTIMEWA FOTO BERSAMA. Anggota DPR/MPR RI dapil Jabar X F-PPP KH Asep A Maoshul Affandy  bersama tokoh dan nelayan Kabupaten Pangandaran.
Loading...

PANGANDARAN –  Anggota DPR/MPR RI dapil Jabar X F-PPP KH Asep A Maoshul Affandy mengaku siap membawa aspirasi masyarakat di dapilnya.

“Setiap aspirasi atau harapan warga di dapil ini, akan saya perjuangan di DPR RI,” ujarnya saat reses di Yayasan Al-Amanah Kampung Babakan Kecamatan Pangandaran Kamis (16/5).

Untuk itu, dirinya langsung terjun ke tempat penangkapan ikan oleh nelayan di Pangandaran. Hal ini supaya mengetahui seperti apa kondisi nelayan Pangandaran.  “Saya  bertemu langsung nelayan, mendengarkan keluhan serta aspirasinya. Apalagi saya memang hobi mancing,” terangnya.

KH Asep mengaku ketika ada waktu luang, dirinya pasti menyempatkan diri ke daerah Pangandaran. Sebab banyak  spot mancing yang bagus.  “ Pangandaran ini kan rumah saya, saya asli keturunan Kabupaten Pangandaran jadi tidak canggung, seperti pulang kampung saja,” tuturnya.

Dia menilai kondisi Pangandaran sudah lebih baik saat ini, dengan banyaknya pembangunan baru yang dirasakan masyarakat. “Semoga ke depan Pangandaran bisa semakin maju serta masyarakatnya sejahtera,” paparnya.

Salah seorang nelayan Pangandaran,  Riki Ahmad Taufik (45)  warga asal Kecamatan Cimerak  Kabupaten Pangandaran berharap KH Asep bisa memperjuangkan aspirasi nelayan. Sehingga kesejahteraan nelayan semakin meningkat. ”Saya harap KH Asep mampu mendongkrak taraf hidup nelayan di Pangandaran,” tandasnya. (isr)

loading...

1 KOMENTAR

  1. ikut prihatin dengan nasip para nelayan
    semoga makin kedepan nelayan makin maju dan sukses dalam mendapatkan Ikan amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.