Siapa Calonnya Tergantung DPP, Azies Resmi Daftar ke Partai Golkar 

212
0
DAFTAR. Kandidat Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Azies Rismaya Mahpud menyerahkan formulir pendaftaran calon bupati ke DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Senin (27/1). DIKI SETIAWAN / RADAR TASIKMALAYA 
Loading...

SINGAPARNA – Azies Rismaya Mahpud resmi mendaftar sebagai calon bupati dari DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya untuk Pilkada 2020. Hal tersebut dipastikan setelah kandidat dari keluarga Mayasari ini mengembalikan formulir pendaftaran, Senin (27/1).

Ketua Tim Pemenangan Azies Rismaya Mahpud, Budi Ahdiat mengaku sangat senang sudah diterima baik oleh tim penjaringan DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya pada saat pengembalian formulir ini. “Kami pada siang ini hadir menyerahkan berkas formulir pendaftaran yang kami ambil pada Sabtu (25/1),” ujarnya kepada wartawan, kemarin.

Baca juga : Iwan-Erry Kandidat Terkuat Golkar, Berpeluang Sama untuk Mendapatkan SK di Pilkada 2020

Kata dia, Azies merupakan figur pengusaha dan bukan kader partai, beliau sedang sosialisasi dan konsolidasi untuk mempersiapkan diri jelang Pilkada 2020. “Beliau posisinya sebagai calon dan siap maju dari partai mana pun, kali ini kami datang ke Golkar dan mendapatkan penerimaan yang luar biasa,” katanya.

Kata dia, pengembalian formulir calon bupati ini sebagai bentuk keseriusan untuk terus maju menjadi calon bupati pada pesta demokrasi lima tahunan ini, salah satunya melalui perahu Partai Golkar. “Mudah-mudahan lolos verifikasi dari Golkar,” harap dia.

Azies Rismaya Mahpud mengatakan, alasan mendaftar ke Golkar karena dirinya bukan merupakan orang partai. Kemudian merupakan sosok baru di Kabupaten Tasik­malaya. Maka dari itu, Azies mengaku terbuka terhadap partai mana pun yang akan mengusungnya di Pilkada 2020.

“Alasan saya daftar ke Golkar karena partai ini punya sejarah luar biasa, dulu bapak saya di Jakarta pernah di Golkar dan ibu saya di Kabupaten Tasik di PPP. Fokus saya sosialisasi dulu agar rakyat cinta kepada saya, baru daftar ke partai,” katanya.

Loading...

“Saya optimis dan yakin, semua calon harus optimis. Kalau tidak optimis buat apa daftar. Insyaallah saya di Z1, saya juga akan daftar ke partai lain, selain ke Gerindra, Demokrat dan Golkar,” kata Azis.

Baca juga : Golkar Buka Pendaftaran Cabup, Beri Kesempatan Figur Internal dan Eksternal

Sekretaris Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Aang Budiana mengatakan, hasil verifikasi calon akan diputuskan 30 Januari. Kemudian dilaporkan ke DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat yang selanjutnya diverifikasi dan diserahkan ke DPP. “Nanti kita serahkan (semua calon ke DPP), nanti siapa saja calon yang direkomendasikan DPP itu yang akan dipilih,” terang dia. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.