Siapkan Program Ramadan

189
0
TALKSHOW. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tasikmalaya Dr H Hilmy Riva’I MPd (ketiga dari kiri) bersama tim dari BHRD dan PGM Kota Tasikmalaya usai Bincang Radar Senin (7/5).

TASIK – Kepala Kantor Ke­men­teri­an Agama Kota Tasikmalaya Dr H Hilmy Riva’I MPd berharap Ramadan diisi dengan berbagai kegiatan bermanfaat dan positif.

Dalam upaya itu, pihaknya telah melakukan momorandum of understanding (MoU) dengan Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya untuk program pembelajaran dan Pesantren Ramadan.

“Jika sekolah tidak melaksanakan (kegiatan pesantren/keagamaan selama Ra­madan) maka bantu anak-anak di­giring ikut Pesantren Ramadan di pesantren,” tutur Hilmy saat mengisi Bincang Radar di Studio Radar Tasikmalaya TV Senin (7/5).

Dengan begitu, siswa akan lebih terarah dan memanfaatkan Ramadan dengan kegiatan positif.

Sekretaris DPD PGM Kota Ta­sikmalaya Arip Ripandi SPdI menuturkan PGM juga sudah menyediakan beberapa program unggulan untuk mengisi Ramadan.

“Kita juga ada Gebyar Ramadan yang akan dipusatkan di satu titik. Agendanya buka bersama anak yatim dan penampilan kreativitas anak yang juga ini ada kaitannya dengan Ayo Belajar di Madrasah,” tutur Arip. (ais)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.