Siapkan Tim Khusus Pengurai Kemacetan

30
0
TIM KHUSUS. Kasat Sabhara beserta tim khusus pengurai kemacetan di Mako Polres Banjar Kamis (30/5). Mereka siap membantu mengurai kemacetan.

BANJAR – Satuan Sabhara Polres Banjar membentuk tim khusus pengurai kemacetan. Tugasnya, mengurai kemacetan yang disebabkan banyaknya tumpukan kendaraan di satu titik.

“Tim beranggotakan 17 personel siap mengurai kemacetan dengan cepat menggunakan kendaraan roda dua, supaya lancar kembali,” ujar Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana SIK melalui Kasat Sabhara AKP Maman B Jiji di Mako Polres Banjar Rabu (29/5).

Menurut dia, tim siap bergerak kapan pun jika dibutuhkan. Terlebih, mengcover pos-pos pengamanan. “Mudah-mudahan ini bisa menjadi salah satu cara menjawab bahwa kami juga tetap peduli pada kemacetan. Dengan adanya tim khusus ini bisa memberikan rasa nyaman dan aman,” imbunya.

Tim khusus, terang dia, akan membantu satuan Lantas dalam mengatur arus lalu lintas kendaraan. “Jika arus jalan lancar, maka masyarakat atau pengendara lebih tenang,” jelasnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.