Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
17%

83%

Siapkan Tim Penangkal Hoax

96
0
MAKAN NASI LIWET. Calon Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman makan nasi liwet bersama warga Perum Pepabri, Kadungora Rabu (28/2).

KADUNGORA – Pasangan inkumben H Rudy Gunawan-dr Helmi Budiman telah menyiapkan tim untuk menangkal berita bohong (hoax) yang saat ini mulai menyerang.
“Memang berita hoax ini sudah mulai banyak. Jadi, kita sudah siapkan tim untuk penanganan masalah ini,” ujar dr Helmi Budiman kepada Rakyat Garut, usai kampanye di wilayah Kadungora Rabu (28/2).

Helmi mengakui berita hoax sangat mengganggu upaya tim untuk meraih suara. Meski begitu, pihaknya akan tetap fokus dan menyiapkan antisipasinya. “Tim yang menangani itu. Kalau kita tetap fokus kampanye,” tuturnya.

Untuk memerangi berita hoax di media sosial, dia bersama pasangannya H Rudy Gunawan terus membentengi diri dengan raihan prestasi yang sudah didapat selama memimpin Garut. “Kami tunjukkan dengan prestasi dan tindakan nyata kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat mengetahui bagaimana kinerja Rudy-Helmi,” paparnya.

Dengan langkah tersebut, dia meyakini hoax tidak akan berdampak nyata terhadap dia dan Rudy. Rudy-Helmi terus melakukan kunjungan kepada masyarakat di tingkat grass root untuk menciptakan lumbung suara sebanyak-banyaknya.

“Kita temui semua masyarakat di berbagai pelosok Garut untuk mengenalkan kembali pasangan Rudy-Helmi kepada masyarkat,” terangnya.

Dengan sering bertemu dan bersilaturahmi, lanjutnya, masyarakat bisa lebih menerima pasangan Rudy-Helmi. Sebab itu, dalam setiap pertemuan, pasangan ini juga selalu mendengarkan dan menampung aspirasi yang disampaikan masyarakat.

“Kami turun ke masyarakat sekalian untuk menampung aspirasinya untuk direalisasikan pada periode selanjutnya,” tandasnya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.