Simas IB Berhadiah Rp 100 Juta

392
0
Loading...

TASIK – Bank Sinarmas Syariah Tasikmalaya di Jalan Yudanegara No 39 Kota Tasikmalaya menawarkan program Simas Community Syariah yang berhadiah langsung hingga Rp 100 juta. Program berlaku mulai April hingga Juli 2018 dan kuotanya terbatas.

Branch Manager Sinarmas Syariah Tia Agustina SR mengatakan program ini sebagai solusi pengelolaan dana nasabah. Dana yang ditempatkan tetap utuh, hadiahnya pun didapat.

“Ketentuannya, nasabah membuka rekening tabungan Simas IB, lalu menempatkan dana Rp 300 juta yang di-lock selama satu tahun,” ujar Tia kepada Radar, kemarin (18/4).

Program Simas Community ini hanya tersedia bagi 40 nasabah. Baru dilaunching satu minggu, kuota sudah diisi oleh 10 nasabah.  “Setelah kuota 40 nasabah terisi, bank akan mengundi hadiah langsungnya berupa deposito dan powersave. Semua nasabah pasti mendapatkan hadiah, namun nominalnya berbeda-beda,” ujarnya.

Hadiah tersebut di antaranya 1 unit deposito Rp 100 juta, 2 unit deposito masing-masing Rp 50 juta, 2 unit deposito masing-masing Rp 22.500.000, 15 unit powersave masing-masing Rp 11 juta dan 20 unit powersave masing-masing Rp 10 juta. Pajak hadiahnya ditanggung bank.

Loading...

Selain itu ada juga program Simas Hadiah Langsung yang berlaku hingga Desember 2018. Ketentuannya, penempatan dana Rp 25 juta selama 6 bulan hingga 12 bulan, dapat hadiah langsung suka-suka. “Misalnya untuk penempatan dana Rp 25 juta yang di-lock selama satu tahun, hadiahnya bisa barang apapun yang harganya setara dengan harga Rp 1.275.000. Misalnya HP, mesin cuci, kulkas, dan-lain,” ujarnya. Selain berhadiah, sambungnya, menabung di Bank Sinarmas Syariah punya banyak kelebihan di antaranya jaringan luas, kemudahan bertransaksi dan keamanan bertransaksi. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.