Sinergi Majukan Usaha Seluler

93
0

INDIHIANG – Memajukan dunia usaha di bidang seluler, sekitar 200 pedagang HP bersinergi membentuk Komunitas Pedagang Seluler (Kompas) Priangan Timur. Peresmian komunitas tersebut dilakukan di Kafe Kabeuki Indihiang, Senin (19/10).

Ketua Kompas Priangan Timur Lucky Hermawan mengatakan dibentuknya komunitas ini sebagai bentuk sinergi para pengusaha konter HP di tengah kondisi dunia usaha yang kompetitif.

“Apalagi di tengah pandemi ini kita harus saling menguatkan, merangkul sesama profesi agar bisa sharing demi kemajuan usaha,” ujarnya pemilik ZiPhone Store ini.

Di komunitas ini terjalin silaturahmi yang erat antar pedagang seluler di wilayah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran. Diharapkan bisa menciptakan iklim berbisnis yang sehat antar sesama pedagang selular.

“Setelah terbentuknya komunitas ini, kita akan menciptakan program kinerja, inovasi dan gagasan demi stabilitas usaha,” katanya.

Pemilik Gudang Cell H Iman Hidayat menambahkan, dengan kekompakan para pedagang seluler ini diharapkan dapat menjaga dan mengantisipasi terjadinya kasus penipuan maupun pencurian di bidang seluler.

“Dengan sinergi ini harus lebih positif dan semangat membesarkan outlet-nya masih-masing. Kemajuan outlet seluler ini mampu menggeliatkan ekonomi sekitar dan menyerap tenaga kerja,” pungkasnya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.