Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.1%

88.5%

3.1%

0.3%

5.9%

0%

1%

0%

Singanya Jadi Kucing, 3 Persib Bandung vs Arema FC 0

45
0
BANDUNG MEMUKAU. Penampilan Abdul Aziz saat menguasai bola dari kepungan pemain Arema FC dalam pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11). TAOFIK ACHMAD HIDAYAT / RADAR

BANDUNG – “Singanya jadi kucing” menggema di stadion Si Jalak Harupat, kemarin (12/11). Ya, teriakan bobotoh itu menyambut  kemenangan mengesankan dari tamunya sang musuh bebuyutan Arema FC.

Bukan satu gol, Maung Bandung menang telak dengan skor 3-0. Masing-masing diciptakan Kim Jefrey (6), Omid Nazari (35) dan Frets Butuan (39).

Meski tidak tampil dengan kekuatan penuh, anak asuh Robert Albert tampil trengginas di babak pertama. Bermain tanpa striker, namun mampu menciptakan tiga gol pada laga kemarin.

Supardi cs seakan tidak meninggalkan celah di babak pertama. Permainan rapat dan taktis dalam membuat serangan ditampilkan Maung Bandung.

Kemenangan kemarin pun seakan menuntaskan dendam atas Singo Edan. Pada putaran pertama lalu, Persib dikalahkan Arema dengam skor 5-1.

“Kekompakan dan permainan menyerang yang baik menjadi kunci kemenangan ini. Terutama pada babak pertama yang begitu baik,” kata pelatih Persib Bandung Robert Alberts usai laga.

Robert sendiri tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya atas kemenangan yang cukup fantastis. “Saya sangat bahagia dengan pemain dan bobotoh yang hadir memenuhi stadion. Kemenangan ini sangat penting bagi kami,” tuturnya.

Dengan mengalahkan tim asal Malang itu, tim kebanggaan Jawa Barat itu tidak terkalahkan dalam enam pertandingan. Dimana empat pertandingan mendapatkan kemenangan beruntun. “Mari kita buat yang ketujuh (pertandingan tak terkalahkan, Red),” tegas Robert.

Kapten tim Persib, Supardi mengapresiasi kerja keras rekan-rekannya untuk memenangkan laga meskipun dalam keadaan tidak full team.

“Alhamdulillah mencapai target yang kita inginkan. Berkat kerjasama dan doa dari bobotoh. Pemain juga menunjukkan karakter ingin menang. Saya berharap tim ini di tren positif sampai akhir musim,” tegasnya.

Ditempat yang sama, pelatih Arema FC Milomir Seslija mengakui jika tanpa beberapa pemain inti sangat menyulitkan untuk mengimbangi permainan Persib Bandung. “Kehilangan beberapa pemain inti sangat menyulitkan kami,” tuturnya. (pra)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.